Sukses

Fashion

Hanya di Met Gala 2016, Berbeda Kubu Fashion Tapi Tetap Terlihat Harmonis

Jakarta Claire Danes in Zac Posen

Walaupun dibantu oleh personal stylist, para selebriti tetap menjadi orang terakhir yang memutuskan pemilihan gaun untuk dipakai ke setiap perhelatan penting. Ada juga fashion designer yang secara khusus langsung membuatkan gaun untuk para selebriti. Apalagi untuk acara sekelas Met Gala. Para fashion designer tentunya berebut ingin mendandani selebriti favorit mereka.

Taylor Swift, Alicia Vikander, Lea Seydoux, Selena Gomez, Michelle Williams

Willow Smith, Fei Fei Sun, Jemima Kirke, Lily-Rose Depp, Kristen Stewart

Dari deretan gaya selebriti kemarin, kami memantau Louis Vuitton, Chanel, Prada, dan Balmain menjadi 4 rumah mode yang paling banyak dipilih. Gaun-gaun yang mereka pilih pada umumnya memberikan semburat futuristik lewat elemen bahan maupun warna yang dipilih. Louis Vuitton misalnya, musim Fall/Winter 2016 memang bertema futuristik. Tak heran jika banyak karyanya yang muncul di karpet merah Met Gala tahun ini.

Mia Goth, Mia Wasikowska, Elizabeth Debicki, Emma Stone, Jessica Chastain

Selain ke-4 rumah mode di atas, Zac Posen juga mencuri perhatian lewat gaun Claire Danes yang menyala dalam gelap. Gaun antariksa karya Alexander McQueen yang dipakai Nicole Kidman juga mendapat perhatian.

Kris Jenner, Kylie Jenner, Doutzen Kroes, Kim Kardashian, Cindy Crawford

Nicole Kidman in Alexander McQueen, Kate Bosworth in Dolce & Gabbana, Amber Valetta in H&M, Poppy Delevingne in Marchesa

Jika harus memilih salah satu kubu sebagai kiblat bergaya futuristik, kubu mana yang akan kamu pilih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading