Sukses

Fashion

Hari Ini Langkah Terakhir Gisele Bundchen Setelah 20 Tahun Berkarir di Runway

Jakarta Gisele Bundchen menduduki peringkat pertama kategori supermodel berpendapatan terbesar di tahun 2014 kemarin versi majalah Forbes. Empat puluh tujuh juta dollar atau setara dengan 500 miliar rupiah. Pendapatannya itu berasal dari kampanye, pemotretan, menjadi brand ambassador, dan berjalan di runway yang ia jalani selama setahun belakangan. Tapi di tahun ini, tak ada lagi pemasukkan dari kategorirunway. Gisele memutuskan untuk pensiun.

Setelah berbagai spekulasi yang mencuat tentang alasan di balik pensiunnya model berusia 34 tahun ini, akhirnya Gisele buka mulut. Keputusannya murni karena ingin fokus untuk lebih banyak menghabiskan waktu bareng suami dan kedua anaknya, Benjamin dan Vivian. Tapi, Gisele tidak benar-benar pensiun dari dunia modeling. Ia akan tetap berkarir untuk photoshoot majalah, kampanye fashion, dan tetap menjadi duta besar untuk UNICEF.

Cukup disayangkan mengapa Gisele meninggalkan panggung runway yang sudah ia geluti sejak 20 tahun lalu. Gisele pun menyesalinya, tapi ia mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk berhenti. “Saya sangat bersyukur bahwa saya bisa berada di atas runway sejak masih berusia 14 tahun. Tapi tubuh saya sudah mengatakan untuk berhenti dan saya memutuskan untuk mendengarkannya,” ungkap Gisele.

Ia juga memaparkan kalau ia ingin menutup karir runway-nya di negaranya sendiri, Brazil. Harapannya terkabul, Gisele melakukan ‘perjalanan’ terakhirnya di panggung Sao Paolo Fashion Week kemarin (hari ini waktu Indonesia) untuk brand Colcci. Saat berjalan, ia tak dapat menahan rasa sedihnya dan sempat menitikkan air mata. Tapi beruntung, di barisan terdepan, Tom Brady (suami Gisele) mendukung Gisele. Selesai acara, inilah yang diungkapkan oleh Tom di akun resmi facebook-nya. “Congratulations Love of my life. You inspire me every day to be a better person. I am so proud of you and everything you have accomplished on the runway. I have never met someone with more of a will to succeed and determination to overcome any obstacle in the way. You never cease to amaze me. Nobody loves life more then you and your beauty runs much deeper then what the eye can see. I can’t wait to see what’s next. I love you.”

Sebuah penutupan karir runway yang manis untuk Gisele. We are surely gonna miss you on the runway, Gisele!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading