FASHION & STYLE

Tak Seperti Dugaan Banyak Orang, Hidup Dominique Diyose Tak Selalu Glamor

By Stanley Dirgapradja   -   28 Desember 2016

Dari feed Instagram-nya saja kita sudah tahu betapa serunya hidup model ternama Dominique Diyose.

Sekarang ia bisa saja sibuk di runway, besok lusa mungkin sudah shooting untuk film, minggu depan ia sudah ada di Nepal atau Kathmandu untuk bertualang. Not many models do that. Modeling and adventuring are basically her life.

Dan menjalankan dua aktivitas itu tak lepas dengan kedekatan Domi, begitu ia biasa dipanggil, dengan UNIQLO HEATTECH. Inner wear yang sudah terkenal dengan desain tipisnya, memudahkan gerak pemakainya. Menjaga kelembaban kulit dengan kandungan argan oil, such sophisticated fabric, saat kita berada di daerah dingin. Tapi, mengeringkan kulit dengan cepat karena teknologi dry function-nya yang canggih.

----------------------

RELATED STORY: PATRICIA GOUW DAN TIPS TRAVELING HANGAT DI MUSIM DINGIN

----------------------

Saat melakukan hobinya, bertualang ke daerah dengan kondisi alam cukup menantang, UNIQLO HEATTECH mempermudah ruang gerak dan pasti tak mengharuskan Domi untuk packing banyak pakaian pula.

Meski merupakan barang utama yang dibutuhkan saat traveling, tapi Domi menggunakan produk ini untuk aktivitas sehari-hari. Staying at home, UNIQLO HEATTECH menjadi daily wear yang nyaman. Kembali lagi ke fakta bahwa desainnya tipis, better than your average tee shirt. Bisa dibawa hangout, tinggal tambahkan luaran kemeja. Atau di musim hujan seperti sekarang, tambahkan kemeja fleece - juga dari UNIQLO - untuk gaya sehari-hari yang kasual tapi tetap chic.

----------------------

BACA JUGA: PAKAIAN YANG NYAMAN, ANDALAN RAJA SIREGAR JALANI PEKERJAANNYA

----------------------

Ingin melihat selengkapnya koleksi HEATTECH yang selalu digunakan Domi, klik link ini   http://s.uniqlo.com/161110

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss