Sukses

Fashion

Bulan Ramadhan, Saatnya Tampil Beda dan Memurnikan Hati

 

Jakarta Memasuki bulan suci Ramadhan, banyak yang berubah dari kebiasaan sehari-hari kita, Fimelova. Mulai dari jam tidur dan pola makan. Menahan diri untuk tidak makan dan minum mulai dari waktu subuh hingga waktu magrib otomatis membuat jam tidur dan pola makan kamu berubah. Untuk menjaga agar penampilan kamu tetap segar selama berpuasa, tidak ada salahnya juga lho untuk mencoba tren makeup baru.

Menyambut bulan suci Ramadhan, The Body Shop mengeluarkan makeup look yang dinamakan Graphic Bold Liner. Makeup look yang terinspirasi dari penampilan para perempuan di Timur Tengah ini memfokuskan tampilan bold pada mata. Sebagaimana yang sering kita lihat, para perempuan asal negara-negara penghasil minyak tersebut sering tampil dengan tampilan mata yang dramatis. Graphic Bold Liner look ini diharapkan bisa memaksimalkan penampilan kamu selama berpuasa sampai dengan merayakan hari yang fitri.

Graphic Bold Liner ini diaplikasikan ke dalam dua makeup look yaitu Flawless Allure dan Festive Glam. Flawless Allure merupakan konsep makeup natural yang membuat tampilan mata menjadi nampak lebih segar dengan wajah flawless. Cocok nih, Fimelova, digunakan untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat di hari Idul Fitri. Sementara itu Festive Glam adalah riasan dengan kesan elegan dan glamour untuk acara berkumpul dan halal bihalal yang lebih berkesan resmi.

Dua fragrance terbaru yang dikeluarkan The Body Shop adalah Life Is Gold dengan aroma floral dan Red Musk Oud dengan arome perpaduan rempah-rempah dan kayu.

Selain mempercantik penampilan, The Body Shop sudah sejak lama mengusung semangat kecantikan Cantik dengan hati atau Beauty with Heart. Untuk itu, makeup brand yang menggunakan bahan-bahan alami dalam komposisinya ini menghadirkan rangkaian produk makeup, fragrance dan Ramadhan gift.

Head of Corporate Communication The Body Shop Rika Anggraini, mengatakan, semangat kecantikan dengan hati diwujudkan melalui berbagai hal. Selain mengeluarkan tren makeup, fragrance dan Ramadhan gift, bekerjasama dengan The Wahid Institute, mereka juga menjalankan program Empower The Women Community.

“Program ini adalah program penguatan perencanaan keuangan serta pengembangan koperasi dan usaha komunitas bagi 2.000 perempuan di tujuh kota. Kami mengajak para customer untuk berpartisipasi melalui donasi langsung di kasir-kasir The Body Shop,” jelasnya.

Program pemberdayaan ini bertujuan memberikan bantuan melalui Koperasi Cinta Damai (Kocida) berupa Microfinance for Religious and Ethnicity Harmony. Para penerima bantuan ini akan diberikan pendampingan dan pembiayaan dalam mengembangkan usaha kecil keluarga. Tujuan selanjutnya adalah untuk menjamin berlangsungnya pendidikan anak-anak mereka. Program yang termasuk ke dalam rangkaian acara Share The Beauty with Ramadhan Kareem akan dimulai pada 11 Juni mendatang di 129 stores The Body Shop.

Cantik fisik dan cantik hati idealnya memang jalan bersamaan. Kamu bisa mengaplikasikan keduanya bersama dengan cara-cara tadi Yuk, tunggu apalagi, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading