Sukses

Fashion

Inspirasi Living Room Gaya Eropa Modern Fifi Fimandjaja

Jakarta Banyak yang tersisa dari pameran desain interior terbesar, The Colors of Indonesia, yang berlangsung Agustus tahun lalu. Contekan desain interior yang diciptakan dari seorang Fifi Fimandjaja kali ini bisa dijadikan inspirasi untuk membangun living room hangat di rumah idamanmu.

Bakatnya sudah terlihat sejak kecil, rasanya tak berlebihan jika dikatakan seperti itu. Di usia muda, Fifi kecil sukses menata rumah orangtuanya. Passion-nya inilah yang menjadi bekal Fifi untuk mantap melangkah dan mendalami dunia desain interior secara professional.

Menempuh pendidikan di jurusan desain interior di California State University, Fifi mantap memilih untuk berkarier di bidang desain interior. Sudah puluhan tahun pengalamannya bergelut dengan desain interior.

Dalam pameran The Colors of Indonesia bulan Agustus lalu, Fifi diberi pekerjaan rumah untuk menciptakan satu konsep living room. Terkenal sebagai desainer yang erat dengan konsep classic America dan glamor, kali ini Fifi justru mengangkat konsep yang lebih simple untuk ruangannya.

“Ruangan ini saya desain berangkat dari konsep modern European. Tapi, tetap saya beri sedikit sentuhan glamor di dalamnya,” jelas Fifi.

Kesan simple sangat jelas terasa lewat penggunaan kursi dan meja “kayu”. Namun, penggabungan sofa sebagai pendamping kursi, penambahan detail aksesori pada meja, serta lampu gantung sukses memberikan nafas glam pada desain yang ia suguhkan saat itu.

Konsep living room simple dan glam yang diusungnya, rasanya pas untuk dijadikan inspirasi buat kamu keluarga muda yang mengidam-idamkan konsep hunian minimalis. Tak ada salahnya mengubah tampilan rumah pada awal tahun, Fimelova.