Sukses

Fashion

Inspirasi Seragam Bridesmaid dari Koleksi Runway Fall/Winter 2015

 

Jakarta Selain penampilan pengantin perempuan yang super stunning dengan dress dan makeup pilihan, penampilan bridesmaids juga harus cantik. Keberadaan mereka sangat spesial, mengingat biasanya mereka adalah orang-orang terdekat yang penting bagi si pengantin. Untuk ‘melepaskan’ sahabatnya ke jenjang pernikahan, penampilan terbaik harus ditampilkan. Dapatkan inspirasi seragam bridesmaids dari koleksi fall winter 2015 musim ini.

1. Simone Rocha

Walaupun dinamakan seragam, bukan berarti bridesmaids harus mengenakan busana dengan bentuk dan warna yang persis sama. Untuk memberikan kesan playful, beranilah bermain-main dengan potongan yang unik dan tak biasa seperti pada panggung Simone Rocha. Penempatan ruffle yang feminin memaksimalisasi bahan dengan tekstur kaku dengan motif baroque yang besar dan tidak penuh.

2. Marchesa

Jika warna putih dipilih sebagai seragam bridesmaids, sebaiknya hindari model gaun panjang, apalagi sampai menyapu lantai agar tidak seperti menyaingi gaun pengantin. Para bridesmaids tetap dapat tampil dengan anggun dengan panjang gaun ‘tanggung’ di bawah lutut. Buktinya, gaun milik Marchesa bisa terlihat sangat glamour namun tak terlalu berlebihan ketika dikenakan. Lengkapi dengan aksesori sederhana yang berkilau.

3. Erdem

Seragam bridesmaids yang telah ditentukan temanya oleh pengantin akan lebih mudah untuk diikuti. Sesuaikan potongan dengan tema yang ditentukan, misalnya seragam bridesmaids dengan tema era 50’an bisa meniru potongan gaun dengan full skirt seperti yang ditampilkan pada rancangan Erdem. Potongan kerah plunge neckline membuat gaun ini terlihat lebih dewasa.

 

Foto: Marchesa, Simone Rocha, Erdem

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading