Sukses

Fashion

Inspirasi Tampilan Spring/Summer 2015 ala Jepang

Jakarta "Suatu tantangan, bagaimana membuat sesuatu yang baru dan segar setiap musim. Bagaimana membuat sesuatu yang cocok untuk berbagai tipe orang di seluruh dunia," ungkap LeAnn Nealz, Chief Creative for Global Design UNIQLO. Hal tersebut juga menjadi filosofi di balik lini LifeWear. Konsep LifeWear pertama kali diperkenalkan oleh UNIQLO awal tahun 2013. Fokus kepada pemakainya, LifeWear mempresentasikan dedikasi UNIQLO untuk menawarkan jenis pakaian yang inovatif, gaya, dengan desain universal dan kualitas yang baik. LifeWear memberikan kenyamanan untuk semua orang dengan gaya hidup yang berbeda-beda.

Saat berbagai brand fashion - dari high end sampai streetwear - bersaing untuk mengambil pasar gaya kasual, UNIQLO sudah mencapai posisi tersebut bertahun lalu. Para penggemar UNIQLO pastinya sudah sangat paham dengan kombinasi dari basic items yang super nyaman, dari koleksi pakaian olahraga sampai item smart-kasual yang terkenal jadi andalan perusahan retail raksasa asal Jepang ini. Koleksi terbaru mereka memperlihatkan hal-hal yang kita cintai dari UNIQLO. Lini utama mereka yang disebut LifeWear, memiliki berbagai item yang mendukung segala aspek hidup kita - sesuatu yang sudah dilakukan UNIQLO sejak lama.

Dan nggak masalah apakah kamu tipe yang fashionable serta suka mengikuti tren atau suka gaya yang konvensional, kamu tetap bisa memilih atau memakai UNIQLO, karena kesederhanaan tersebut. Dibandingkan dengan mengikuti tren yang ada, mempertahankan konsep sederhana justru lebih sulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading