Sukses

Fashion

Intip Sisi Personal Supermodel Karlie Kloss di Akun Youtube Miliknya

Jakarta

Supermodel Karlie Kloss baru saja mengumumkan soal kanal video terbarunya di Youtube. Kanal pribadi yang dinamakan “Klossy” itu menjadi debut mantan Victoria’ Secret Angel itu dalam memulai karirnya sebagai Youtuber.

Tak dapat dipungkiri, situs berbagi video itu kini tidak hanya digunakan untuk menyalurkan hobi penggunanya, tetapi kini Youtuber bahkan bisa dijadikan profesi yang menghasilkan, Fimelova. Sebut saja Michelle Phan, seorang Vblogger yang sukses berkat berbagai video makeup tutorialnya di Youtube.

Namun, Karlie sepertinya tidak akan aktif membagikan makeup tutorial seperti Michelle Phan di kanal videonya itu, Fimelova. Dalam trailer “Klossy” yang diunggah pada Selasa (21/7) lalu itu Karlie menyebutkan bahwa salah satu tujuannya membuat kanal video itu adalah untuk berbagi sisi lain dalam kesehariannya.

Sang supermodel yang juga merangkap sebagai seorang baker, mahasiswa, businesswoman, dan juga selebriti yang banyak di-endorse brand ternama ini akan membagikan keseruan yang terjadi dalam kesehariannya. Termasuk suasana backstage fashion show dan keriuhan yang terjadi di balik konser sahabatnya, Taylor Swift.

Dengan segala pesonanya sebagai model dan sosoknya yang dekat dengan orang-orang terkenal, kami yakin kanal Youtube baru Karlie ini dapat dengan cepat menjadi populer dan menarik ribuan subscriber. Berkat itu pundi-pundi keuangan Karlie pun pasti akan terus bertambah dari profesi barunya sebagai Youtuber. 

Manajemen Karlie paham betul, bahwa Karlie memiliki kekuatan di media sosial. Apa pun yang ia lakukan mengundang rasa ingin tahu. Dan, kebetulan pribadinya memang ceria dan aktivitasnya yang segudang sebagai supermodel sangat menarik diikuti. Beberapa tahun lalu, kehidupan seorang supermodel hanyalah rahasia yang bisa kita ikuti sekelumit pecahannya di majalah fashion. Dengan bantuan media sosial, meski Karlie tetap jadi sosok tak tersentuh setidaknya para fans merasa makin dekat dengan salah satu Instagirls kesayangan Vogue itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading