Sukses

Fashion

Jadi Fashionista Ramah Lingkungan, Pergi Naik Sepeda Pakai Baju Stylish

Jakarta Well, kita memang tidak tinggal di kota Paris yang minim polusi. Tapi, bersepeda bisa dilakukan bukan hanya untuk berkendara ke tempat tujuan tertentu.  Bersepeda bersama keluarga atau sahabat di akhir pekan selain menyehatkan juga bisa menambah keakraban. One thing for sure, jangan jadikan kegiatan ini membosankan.

How to make it more fun? Pakai outfit yang stylish! Jadikan momen ini acara untuk selfie seru atau mengambil foto OOTD. Namun, ada baiknya kamu juga memperhatikan model pakaian yang dikenakan agar bersepeda tetap nyaman. Here are some of our tips:

Comfortable Clothing

Jangan mengenakan baju yang terlalu ketat. Selain menyulitkanmu untuk bergerak, kamu pun bakal terlalu konsen untuk nggak  membuat perutmu terlihat buncit saat duduk di saddle sepeda.

No Pencil Skirt

Mengenakan rok mini is ok, tapi jangan mengenakan rok selutut. Hal tersebut bakal menyulitkanmu untuk mengayuh sepeda. Pakai shortsatau skort malah lebih seru dan lebih bebas bergerak.

Wearing Cotton

Wearing neoprene blouse tidak masalah asalkan cuaca saat hendak keluar bersepeda tidak lembab dan sedikit mendung. Namun, di saat matahari terik, pakai baju berbahan katun adalah pilihan terbaik.

No Stiletto

Memakai stiletto bakal menyulitkanmu mengayuh pedal sepeda. Di samping itu, ujung stiletto juga tidak terlalu kuat untuk menahan tubuh dan sepedamu di saat kondisi jalan rusak atau tidak stabil. Memakai wedges dan sneakers bisa dijadikan alternatif!

And here are our best picks for bike street style…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading