Sukses

Fashion

Jadikan Ajang Glamor Seperti Met Gala untuk Inspirasi Gaun Pengantin

Jakarta Perempuan mana yang tidak iri melihat para selebriti yang berjalan di karpet merah pada acara Met Gala. Dengan gaun terbaik dari desainer kenamaan, mereka melenggang seperti putri di negeri dongeng. Lalu lalang gaun-gaun rancangan desainer terkemuka sudah menjadi pemandangan biasa. Tak heran, Met Gala bisa jadi ajang yang tepat untuk mengumpulkan referensi gaun pengantin impian kita. Dari mulai aksen ornamentasi, material metalik yang memukau mata, potongan kerah rendah, hingga bahan yang ringan melayang, semuanya membuat kamu ingin mencobanya di hari istimewa nanti. Met Gala yang mengusung tema Manus x Maschina : Fashion in The Age of Technology ini bisa menjadi inspirasi kamu untuk memilih gaun pengantin.

1. Rosie Huntington

Rosie Huntington yang memang tengah merencanakan pernikahan ini terlihat seperti pengantin yang anggun di karpet merah. Gaun Ralph Lauren-nya membuat Rosie terlihat seakan siap mengikat janji suci dengan Jason Statham. Gaun ivory one-shouldered dengan aksen metalik dan belahan paha yang tinggi memancarkan aura feminin dari dirinya dan menjadi paduan yang sempurna di lekukan tubuhnya.

2. Jennifer Hudson

Bintang The Color Purple ini muncul mengenakan gaun satin putih dengan potongan flare oleh H&M. Aksen kaitan prancis, sequins dan 3D beading tentu sepertinya akan tren besar tahun ini. Kalau kamu memilih model ini untuk gaun pernikahanmu, bayangkan saat detail gaunnya menyapu altar, kamu akan jadi pusat perhatian.

3. Elle Fanning

Malaikat jatuh dari langit, mungkin itu yang bisa menggambarkan sosok Elle Fanning dalam balutan gaun krem karya Thakoon. Tanpa perlu berusaha keras, gadis yang baru memasuki usia 18 tahun ini menunjukkan bahwa gaya sederhana dan chic saja cukup untuk menampilkan kecantikan yang maksimal. Gaya ini cocok banget untuk Fimelova yang ingin memberikan sentuhan klasik untuk gaun pengantinnya, karena bentuk leher V yang rendah menonjolkan siluet sexy bagi pengantin modern.

4. Karolina Kurkova

Gaun yang bercahaya tidak hanya ada di negeri dongeng, tapi Gaun Marchesa dengan aksen lampu LED nya juga terlihat di Met Gala. Mungkin gaun seperti ini bukanlah busana pernikahan idaman kamu. Tapi konsep gaun yang dikenakan oleh model keren ini bisa menjadi inspirasi kamu kok. Potongan gaun yang membentuk tubuh dengan potongan waterfall yang menambah volume dan aksen bunga 3D sangat menonjolkan aura perempuan di hari pernikahanmu. Kekuatan pemilihan warna juga menjadi kunci menonjolkan sisi fashionista.

5. Margot Robie

Tampilah sederhana juga menjadi pilihan tepat untuk menghadapi hari istimewa. Sederhana tidak berarti biasa saja. Margot Robie bisa terlihat segar dengan gaun minimalis Calvin Klein. Paduan garis bersih dan rapi dapat menonjolkan kesederhanaan dan kecantikan alami si pengantin. Menurut kamu gaun ini terlalu sederhana untuk dipakai di altar pernikahan? Pesta “after party” sepertinya saat yang tepat untuk kamu menggunaka gaun simple ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading