Sukses

Fashion

Kakak Beradik Jenner Bakal Luncurkan Lini Fashion Pertamanya

Jakarta Tidak ada habisnya kalau membahas soal kakak beradik Jenner. Selain membahas soal kehidupan pribadi mereka, mereka juga punya prestasi yang bisa dibanggakan, Fimelova. Setelah Kendall sukses jadi salah satu model paling terkenal dan punya penghasilan tinggi, Kylie tidak mau kalah dengan lip kit miliknya yang sold out hanya dalam waktu satu jam saja setelah diluncurkan.

Sekarang mereka kompak berduet untuk bikin lini fashion. Lini fashion yang bakal diberi nama Kendall + Kylie ini bakal diluncurkan pada 8 Februari di perhelatan New York Fashion Week. Sebuah sumber yang dekat sama keduanya bilang, koleksi fashion kakak beradik yang fenomenal ini bakalan bikin para perempuan bisa mengeksplorasi style mereka masing-masing. Warna yang dominan dipakai adalah hitam. Keduanya juga banyak pakai warna putih, pink pucat dengan aksen warna biru. Penasaran nggak sih ingin tahu kayak apa koleksi mereka?

Untungnya, kita tidak perlu menunggu selama itu untuk melihat koleksi fashion Kendall dan Kylie. Kamu bisa melihat website Nordstrom yang bakal memperlihatkan koleksi mereka. Kendall + Kylie juga available di Neiman Marcus, Saks Fifth Avenue, Shopbop, Lord & Taylor dan Revolve. Mereka sudah memberi teaser koleksinya di Snapchat juga, Fimelova.

Koleksi yang semuanya didesain sendiri oleh mereka berdua ini memang bikin penasaran. Sebelumnya, Kendall dan Kylie sudah pernah mengeluarkan koleksi mereka hasil kolaborasi dengan TopShop dan PacSun.

It's a lot different from our Topshop and PacSun collections because those were both collaborations, so they obviously had a say in everything. One main thing we wanted to cover was to make sure that it was affordable and still beautiful,” ujar Kendall.

Kira-kira koleksi mereka bakal masuk ke Indonesia nggak ya?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading