Sukses

Fashion

Kate Middleton Muncul di Publik dengan Penampilan Baru

 

Jakarta Membicarakan Duchess of Cambridge alias Kate Middleton memang seru. Selain kisah cintanya yang disebut-sebut sebagai fairy tale masa kini, Kate juga terkenal dengan personal style-nya yang chic. Walaupun begitu, kate juga sering tampil dengan outfit yang nyaman sebagaimana rakyat ‘kebanyakan’. Hal inilah yang bikin Kate makin disayangi dan dirindukan. 

Baru-baru ini istri Pangeran William ini kembali tampil di depan publik setelah melahirkan Charlotte, anak keduanya. Apa yang berubah? Surprisingly, perempuan berambut cokelat ini tampil dengan poni! Ia menunjukkan penampilan barunya saat mengunjungi Anna Freud Centre di London dalam rangka mengetahui apa yang dilakukan Anna Freud Centre untuk menangani anak-anak dengan kondisi mental yang tidak biasa. Dalam kunjungannya itu, Kate juga nampak berbicara dengan seorang anak perempuan yang juga memiliki poni sama sepertinya.

Seperti biasa, outfit yang dikenakannya juga tidak lepas dari perhatian kita. Kate mengenakan dress Ralph Lauren bernotif dengan warna hitam dan putih. Sebagai aksen, ibu dua anak ini menambahkan little black belt di pinggangnya. Pumps shoes dengan heels hitam melengkapi penampilan Kate yang elegan, seperti biasanya. We really love the way she dressed up, Fimelova.

Sepertinya penampilan perempuan berusia 33 tahun ini selalu mengundang pujian dari publik ya? Siap-siap saja menyaksikan penampilan Kate selanjutnya, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading