Sukses

Fashion

Katy Perry Akan Merayakan Natal Lebih Awal di Campaign Fashion Terbaru

Jakarta Brand retail asal Swedia, H&M menggeser posisi Lady Gaga dan Tony Bennett untuk campaign koleksi liburan musim dingin 2015. Kali ini selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia tahun ini, Katy Perry yang didaulat menjadi wajah koleksi Happy and Merry Holiday brand retail tersebut. Teaser campaign itu diumumkan Katy melalui akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Ada dua buah teaser yang dilempar ke media sosial untuk mengenalkan campaign ini. Pertama berupa foto dan kedua ada video, dimana Katy mengumumkan langsung soal kehadirannya di campaign terbaru H&M itu. Pada foto pertama yang dirilis melalui akun Instagram Katy, terlihat penyanyi itu mengenakan knit sweater dengan motif snowflakes khas liburan musim dingin. Ia juga tampil cantik dengan rambut ditata ala high bun memakai pita berwarna merah.

Selain itu pada video teaser, Katy tampil dengan setelan tuxedo yang dihiasi dasi kupu-kupu warna merah serta cat kuku warna senada. Suasana liburan musim dingin sangat terasa di dua teaser campaign H&M itu. Tapi para fans Katy masih harus bersabar untuk melihat keseluruhancampaign ini, karena baik H&M maupun Katy belum menyebutkan tanggal pasti campaign ini dirilis. It is like Christmas holiday come early, right?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading