Sukses

Fashion

Ingin Tampil Glamor Seharian, Tiru Para Selebriti di Cannes 2016

Jakarta Jika ada 2 perempuan yang paling sering wara-wiri di karpet merah Cannes tahun ini, sudah pasti jawabannya adalah Blake Lively dan Kristen Stewart. Kehadiran mereka selalu membuat karpet merah lebih meriah.  Deretan outfit yang mereka kenakan ke Cannes juga selalu menarik perhatian.

Contohnya Kristen yang memakai mini dress Chanel berwarna putih dan silver. Di siang hari, dress ini bisa dipakai berbarengan denganblazer. Blake Lively yang biasanya gemar memakai warna-warna feminin, kali ini bermain dengan warna hitam dengan aksen feather. Hampir mirip dengan Blake, Julianne Moore juga memakai setelan suit dengan rok, namun aksen yang ia pilih adalah fringe. Naomi Watts tampil lebih kasual dengan slip dress dan blazer senada. Last but not least, Rosie Huntington-Whiteley yang tampil sleek dengan blazer dan celana putih.

Ke-5 gaya di atas bisa menjadi bagian keseharianmu. Jika paginya kamu masih harus melewati segelintir pertemuan dengan rekan kerja,wear it! Pada malam harinya, just take off the outer then you are ready to go!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading