Sukses

Fashion

Kendall Jenner Boleh Takut Kalah Pamor dengan Model Baru Ini

Jakarta Kejadiannya begini, Fimelova. Sekitar satu bulan lalu saya membeli sebuah majalah rilisan Jepang dengan cover seorang perempuan berambut pendek dan wajah penuh freckles. Tak bisa dipungkiri sosoknya begitu menyihir. Lalu ketika saya cari tahu, namanya adalah Heather Kemesky. Rupanya model ini sempat menjadi wajah koleksi Louis Vuitton musim Resort 2016 yang dipilih langsung oleh Nicolas Ghesquiere.

Setelah itu, berkat wajah yang khas dan model rambut messy bob berponi yang unik, sosoknya jadi mudah dikenali orang. Dari setiap majalah yang saya lihat beberapa minggu terakhir, wajahnya selalu terpampang. Bahkan Kendall Jenner dan Gigi Hadid pun tak sesering itu muncul. Heather tercatat berjalan di lebih 30 runway top designer New York hingga Paris. Sebut saja Chanel, Louis Vuitton, Lanvin, Rag & Bone, dan masih banyak lagi. Sedangkan Kendall dan Gigi hitungan runway musim ini masing-masing hanya setengah dari total berjalan Heather Kemesky.

So, will this Californian model be a big thing? Supaya lebih familiar, mari lihat beberapa runway Fall/Winter 2016 terbaiknya berikut.

Chanel Fall/Winter 2016

Fay Fall/Winter 2016

H&M Fall/Winter 2016

House of Holland Fall/Winter 2016

Lanvin Fall/Winter 2016

Louis Vuitton Fall/Winter 2016

Emilio Pucci Fall/Winter 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading