Sukses

Fashion

Koleksi-Koleksi Spring Summer 2015 dari Telstra Perth Fashion Festival

Sebagai event fashion terbesar di Perth, Telstra Perth Fashion Festival menjadi kesempatan bagi publik lokal juga internasional melihat kreasi terbaru brand-brand fashion dari Perth sendiri, Australia secara keseluruhan, dan desainer-desainer internasional (salah satunya Sebastian Gunawan, yang tahun ini ikut membuka fashion event tahunan berskala internasional, fimelova).

As fashion is always about interpretation, selalu menarik mengamati bagaimana setiap fashion designer, atau fashion brand menerjemahkannya. Meski baru akhir bulan September, dan musim gugur baru akan dimulai sebentar lagi, tapi dunia fashion yang dinamis selalu melihat ke depan. Bahkan jauh ke depan. It’s spring season already in fashion world.

Sama halnya dengan fashion ‘week’ lainnya, Telstra Perth Fashion Festival juga berlangsung selama satu pekan.  Label lokal Zhivago yang sedang naik daun mendapat antisipasi cukup tinggi. Terkenal di kalangan selebriti dan sosialita, label satu ini menawarkan koleksi yang tough, edgy, dan red carpet ready. Jenis gaun yang harus dipakai dengan sikap tersendiri.

Sementara label Ruth Tardyvas nampak menggaungkan mood ultra feminine, lewat gaun-gaun yang melekat sempurna di tubuh. Gaun-gaun cocktail yang flowy,  evening gown glamor dengan embellishment , sampai Angelina Jolie inspired leather dress terlihat di runway.

Spring fashion yang lebih kasual, berwarna dan mengadopsi trend-trend terkini terlihat di runway brand-brand fashion dari grup West Australian.  Esensi minimalis, glamor, kontemporer terlihat jelas dari runway mereka.

Telstra Perth Fashion Festival sudah berjalan ke-16 kalinya, hingga tahun ini. Sebuah pencapaian, karena tak mudah untuk menjaga ritme dan mengembangkan sebuah brand apalagi fashion event. Kesuksesan tahun ini akan jadi pancingan bagi desainer-desainer lokal dan internasional memperkenalkan karya-karya mereka di Perth, tahun depan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading