Sukses

Fashion

Kotak Susu ini Wajib Kamu “Konsumsi” Sebelum Beraktivitas

Jakarta Bayangkan suatu pagi yang sejuk, di mana embun berkumpul di dedaunan dan kawanan burung bernyanyi di balik pepohonan. Kita, duduk di teras, memandang ke taman sambil membaca buku dan meneguk secangkir susu hangat.

Berangkat dari kehangatan suasana pagi hari, Morning Whistle, basic clothing line dari Terry Palmer Group, diciptakan. Ditujukan bagi pria, wanita, dan anak-anak, seluruh produk Morning Whistle menggunakan bahan katun dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Terdiri dari dua varian, t-shirt dan polo shirt, Morning Whistle menawarkan 20 pilihan variasi warna yang sangat nyaman untuk dipakai ke mana saja, seperti pergi nge-gym, ke pantai, hangout di mall, bahkan untuk tidur. Packaging unik yang menyerupai kotak susu juga menjadi ciri khas tersendiri dari brand ini.

Tertarik untuk mengenakan t-shirt dan polo shirt Morning Whistle, Fimelova? Kamu bisa langsung membelinya di www.letswhistle.com atau di Palmerhaus Lippo Mall Puri store.

Jangan lupa untuk mem-follow juga Instagramnya di morningwhistle dan ceritakan aktivitasmu mengenakan Morning Whistle. What’s your colour? #letswhistle, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading