Sukses

Fashion

Kulit dan Bulu, Rahasia Gucci Ciptakan "It Shoe" Musim Ini

Jakarta

 
 
Fall is coming, Fimelova ! Let us show you salah satu sepatu yang sedang banyak diperbincangkan. Brand asal Italia yang terkenal dengan detail Horsbit pada tiap koleksinya, Gucci, memperkenalkan loafers yang dihiasi dengan fur untuk koleksi fall 2015 ini. Tak hanya loafers, ada clogs dan heels yang juga dihiasi oleh fur cantik ini.
 
Thanks to, Alessandro Michele,  Gucci’s new creative director, yang menciptakan sepatu ini. Modelnya yang mengingatkan kita pada sepatu sandal rumahan tentu sudah terbayang betapa nyaman mengenakan alas kaki satu ini. Material dari sepatu-sepatu ini juga sedang menjadi topik yang panas di dunia fashion karena detail furry lining yang digunakan sepatu ini berasal dari kangguru. Popularitas sepatu ini ditentang habis-habisan oleh beberapa organisasi pencinta hewan meski pihak Gucci menyatakan bahwa mereka sudah menggunakan material bulu yang legal. 

Bagaimana memakai sepatu hits ini? Kamu bisa mix and match sepatu ini dengan knitwear dan kulot atau celana dengan potongan besar di bagian bawah.
 
 
 
 
Teks : Tiara Kurniasari Dewi
(Photo : theimpression.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading