Sukses

Fashion

Pertanyaan Sakral, Hari Ini Pakai Apa? Ikuti 5 Tips Ini, Tak Bingung Lagi

Jakarta Sebagai perempuan, tuntutan untuk tampil chic from head to toe sudah menjadi aturan wajib yang tidak tertulis. Tidak heran, waktu yang kita butuhkan untuk berdandan pada umumnya lebih lama dari laki-laki. Memilih baju saja bisa memakan waktu hingga 30 menit. Tidak jarang pula setelah mencoba begitu banyak pasang baju, kita kembali ke pilihan awal. What a waste of time!

Sebenarnya, tampil chic tidak butuh waktu selama itu. Dengan trik tertentu, kamu bahkan tidak butuh waktu lebih dari 5 menit untuk bersiap-siap. Ada beberapa fashion item yang perlu diandalkan. Take note and make your time worth it.

Scarf

One scarf for all. Satu buah scarf bisa menyelamatkan kamu dari ketidaktahuan harus memakai apa sebelum pergi ke luar rumah. Scarf bisa menjadi teman baik kemeja polosmu atau dress hitam yang mungkin terkesan terlalu sederhana untuk dipakai ke kantor.

Vest

Sebagai pengganti blazer yang terkesan terlalu formal dan sedikit old-school, vest bisa menjadi alternatif untuk dipakai dengan celana palazzoatau pencil skirt.

Black and White

Begitu banyak orang yang mengandalkan warna hitam atau putih ketika kehabisan ide untuk bergaya. Ternyata bergaya monokrom memang sangat ampuh untuk menghemat waktu saat berpakaian di pagi hari. Tidak ada istilah salah tabrak warna kalau kamu pakai celana hitam dan kemeja putih, kan?

Prints and Vibrant Colors

Kalau kamu termasuk perempuan yang nggak suka memakai warna-warna monokramtis, pakai saja kemeja prints dengan celana kulot berwarna cerah. Sebagai penyeimbang tinggal pakai heels berwarna hitam and you are ready to go!

Statement Accessory

Penyelamat di kala baju yang kamu pakai terlihat terlalu sederhana. Kamu bisa mengandalkan kalung berukuran besar atau tas dengan warna vibrant agar tampilan terlihat lebih menarik.

You have learned all the tips, last but not least, fashion should always be fun. Jangan sampai stres hanya karena memikirkan pakaian apa yang akan kamu pakai hari ini, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading