Sukses

Fashion

Style Tips: Tetap Gaya di Musim Hujan dengan Long Coat

Jakarta Kita memang nggak seberuntung perempuan - perempuan yang tinggal di negara yang merasakan 4 musim. Di kala musim semi, bisa pakai baju berbahan tipis dan lebih berwarna-warni. Di musim dingin, rajutan dan coat panjang bisa banget dipakai kapanpun dan di manapun. Iri nggak sih? Ngapain iri, Fimelova? Walaupun cuma punya dua musim, kita bisa pakai baju lebih tebal di musim hujan ini. Yang penting percaya diri saat memakainya.

Seperti memakai long coat dengan beragam model pilihan, tergantung mana yang jadi favoritmu. Kalau kamu adalah tipe perempuan yang nggak suka tampil plain, contek deh gaya Eva Chen memakai coat panjang dengan aksen print yang menyerupai motif batik. Padukan dengan rok kulit dan kaos putih. Nggak berlebihan dan sangat stylish bukan?

he best companion untuk stripes tee? Tunjuk coat warna pink yang ada di lemarimu dan kenakan bareng celana denim, ankle boots serta tas selempang. Buat si boyish, celana 7/8 bermodel longgar yang sedang ‘in’, boleh kamu padukan dengan trench coatsneakers dan tas mungil. Berhubung jalanan sering becek, hati-hati dengan warna sepatu yang kamu pilih, ya!

Nah, yang ini adalah gaya memakai long coat yang patut kamu coba. Sangkutkan di pundakmu seolah-olah seperti memakai cape (dan yang jelas gayamu akan mirip bintang street style). Lebih keren dan nggak membosankan. Last but not least, beranikan dirimu untuk memakai warna yang mencolok seperti oranye, kuning atau merah. Redam warna beraninya dengan denim dan aksesori serba hitam.

Buka lemari dan keluarkan coat yang hanya kamu simpan untuk traveling ke luar negeri lalu pakai sekarang juga!    

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading