Sukses

Fashion

Lepaskan Sayap Malaikat, Karlie Kloss Tetap Jadi Favorit Campaign High Fashion

Jakarta Meninggalkan sayap Victoria's Secret bukan keputusan sepele. Namun, Karlie Kloss sudah membuat keputusan itu beberapa waktu lalu. Apakah dia jadi kekurangan job? campaign Versace terbaru tidak menunjukkan hal itu. Sahabat Taylor Swift ini tampil bertiga bersama Caroline Trentini dan Lexi Boling .Ketiganya tampil sangat edgy untuk campaign musim autumn/winter 2015 rumah mode itu. Namun, yang paling berkesan tentu sosok Karlie yang dipotret mengenakan furry coat hijau yang sebelumnya dipakai Rihanna pada penampilannya di iHeartRadio Music Awards, Maret 2015 lalu.

Campaign tersebut dipotret oleh duo fotografer fashion terkenal, Mert Alas dan Marcus Piggott. Dalam salah satu foto, Karlie tampak sangat dramatis mengenakan black bra yang dibalut dengan coat bulu hujau serta boots selutut warna senada. Pada foto itu Karlie berpose cukup sensual dengan duduk di atas tangga serta tangan memegang sebuah tas Versace warna hijau, koleksi autumn/winter 2015.

Menurut sang desainer Donatella Versace, campaign kali sangat menggambarkan kekuatan Versace, yang mana kuat dengan unsur warna. Terutama motif barunya #greek yang sangat identik. “My new campaign is pure Versace, remixed and revolutionized. The power of color, cut and the new #greek motif speak for themselves,” ujar Donatella Versace seperti dilansir oleh WWD.com.

Dan di campaign ini pula, dunia bisa menyaksikan bahwa Karlie Kloss is the real face of high fashion. Meski berkpribadian yang super fun, Karlie berubah dengan cepat menjadi supermodel yang pantas untuk menyandang 'wajah' dari brand super terkenal seperti Versace. Ia juga muncul menjadi salah satu model di runway Fall 2015 couture Versace di akhir pekan kemarin. Can't wait for her other campaigns! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading