Sukses

Fashion

Let's Go Red! Inspirasi Merah untuk Outfit, Makeup & Nail

Jakarta Warna merah sedang ada di mana-mana. Mungkin karena trend yang disarankan runway untuk musim ini memang mengedepankan merah, atau mungkin juga karena ini sudah dekat bulan Natal. Apapun, yang pasti memang, siapapun yang mengenakannya, selalu berhasil mencuri perhatian. Entah itu dikenakan from head to toe, atau sebagai pop color di antara tampilan klasik hitam putih, atau juga sekedar jadi pilihan aksesori.

---------------------
EDITOR'S PICK: TAS MERAH LIMITED EDITION UNTUK MICHAEL KORS SINGAPURA
---------------------

Tergantung dari bagaimana kamu membawakannya, sentuhan merah pada outfitmu hari ini akan menjadi statement gaya chic yang juga memberi tambahan semangat untuk dirimu sendiri.

Semburat merah pun bukan hanya untuk outfitmu, tapi juga pada makeup dan nail. Terutama lipstik merah, sudah pasti harus selalu siap di tas makeupmu. Lipstik merah bisa hadir dalam berbagai nuansa dan tekstur. Lipstik merah adalah attitude. Bahkan menurut aktris Kristen Stewart di campaign makeup Chanel, "Red is also a revolution," katanya.

-----------------------
VIRTUAL ARTIST: SOLUSI PRAKTIS MENEMUKAN LIPSTIK SESUAI
PERSONAL STYLE-MU

-----------------------

Maka eyeshadow pun, kini boleh saja berwarna merah. Mengapa tak dicoba dengan disesuaikan karaktermu? Tetapi, jika belum sepenuh hati mau mencoba, ya tidak apa-apa. Cukup berkreasi dengan cat kuku berbentuk hati ini dalam warna merah, untuk tampilan gaya tak biasa. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading