Sukses

Fashion

Lima Tempat Penyewaan Gaun Pengantin di Jakarta

Jakarta Bagi kamu calon pengantin, mencari dan memilih gaun pernikahan impian merupakan salah satu elemen yang penting pastinya. Untuk gaun yang hanya akan dipakai sekali, kamu tidak harus membeli tapi bisa juga dengan menyewa. Saat ini salah satu vendor pernikahan di Jakarta yang banyak dicari adalah tempat penyewaan gaun pernikahan. Berikut rekomendasi kami untuk tempat sewa gaun pengantin di Jakarta yang bisa kamu pilih!

Dresscodes

Menemukan gaun pengantin di Jakarta tidak semudah yang kamu kira, Fimelova. Apalagi jika kamu ingin menyewa gaun pengantin tanpa perlu menyita waktu lebih. Dresscodes siap membantu kamu. Dresscodes adalah penyewaan gaun pengantin online yang berbasis di Jakarta. Setiap koleksi yang dihadirkan tentunya telah melalui tahap seleksi dari tim yang terpercaya, dan bisa digunakan di berbagai keperluan. Harga yang ditawarkan pun beragam, semua tergantung dari budget kamu.

Belsbee

Belsbee adalah pusat rental gaun di Jakarta yang menghadirkan karya-karya desainer lokal Indonesia seperti Sebastian Gunawan, Yosep Sinudarsono, Patrick Owen, dan masih banyak lagi. Dengan harga yang terjangkau, Belsbee menawarkan solusi penyewaan gaun berkualitas. Tak hanya untuk pernikahan, koleksi Belsbee juga bisa digunakan untuk acara wisuda, prom night, bridesmaid, pertunangan, dan lainnya. Mulai dari gaun mewah, hingga kebaya nasional, semua ada di sini. Belsbee juga menyediakan online booking agar kamu lebih mudah bertransaksi.

Three W

Kalau kamu berniat untuk menggunakan gaun pengantin berlabel internasional, Three W siap membantu, Fimelova. Three W adalah layanan penyewaan gaun yang menghadirkan koleksi dari desainer Indonesia ternama, desainer internasional, serta tailor made khusus. Berbagai macam gaun untuk pesta pernikahan dengan berbagai tema bisa dipilih di Three W. Target penyewa dari Three W berkisar antara usia 20 hingga 40 tahun yang ingin tampil elegan tanpa harus sibuk membuang-buang waktu ke mal untuk memilih gaun impiannya. Kamu cukup membuat appointment untuk mengunjungi show room Three W, maka tim terpercaya siap membantu!

Savorent

Gaun pengantin dengan desain yang mewah menjadi daya tarik dari koleksi Savorent. Berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta, Savorent menghadirkan berbagai jenis gaun yang bisa digunakan untuk berbagai acara resmi, termasuk pesta pernikahan. Tak hanya menyewakan gaun, dengan Savorent kamu juga bisa secara khusus memesan gaun impian lho. Terdiri dari tim yang ahli di bidangnya, Savorent siap membantu kamu. Untuk lebih jelas, kamu diharuskan membuat perjanjian terlebih dahulu agar bisa mengunjungi showroom-nya. 

Loft 20

Koleksi dari Loft 20 cenderung feminin dan elegan. Beberapa nama besar desainer internasional seperti Vera Wang juga melengkapi koleksi penyewaan gaun pengantin di Loft 20. Kalau kamu tertarik ingin menggunakan gaun bergaya internasional, Loft 20 akan membantu memilih apa yang terbaik untuk hari pernikahan kamu. Buat janji dan kunjungi showroom Loft 20 di bilangan Pluit untuk mewujudkan gaun pernikahan impian.

 

Penulis: Andwi F. Larasati

Foto: doc. Dresscodes

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading