Sukses

Fashion

London Fashion Week: Gaya Denim Artistik Ala Marques Almeida

Jakarta Saya masih ingat dengan koleksi duo desainer Marta Marques dan Paulo Almeida musim lalu. Frayed denim yang sekilas lebih mirip dengan koleksi yang masih setengah jadi masih terngiang jelas. Oleh karena itu, show untuk musim terbarunya kali ini cukup membuat saya penasaran. Akankah mereka membawakan koleksi yang membuat para fashionista tergila-gila? Benar saja, Fimelova, brand yang menjadi nominasi British Fashion Awards 2013 ini menawarkan sesuatu yang unik out-of-the-box, dan  tak terpikirkan sebelumnya.

Frida Kahlo meets rebel chic meets unexpected feminine touch paling pas menggambarkan koleksinya. Warna merah menjadi highlight pertama dan yang menjadi perhatian adalah kombinasi potongan asimetris pada jaket dan rok. Begitulah Marques Almeida dikenal, Fimelova. Garis desainnya dinamis, tidak kaku dan sangat modern. Seperti dejavu, duo desainer ini menampilkan lagi serangkaian koleksi frayed denim yang rebel dengan aksen cut-out. 

Permainan drapery di beberapa bagian makin membuat saya jatuh cinta. Warna-warna menyala seperti kuning mustard, hijau, dan ungu juga menjadi highlight. Terakhir, sosok Frida Kahlo terlihat lewat paduan tabrak motif dan warna vibrant. Hanya saja, yang dapat saya bayangkan adalah Frida Kahlo masa kini.

Perpaduan ini tak ayal menjadi pembicaraan seluruh fashionista dunia, baik yang menyaksikan langsung maupun melihat update-nya di Instagram. Siapa yang bisa menolak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading