Sukses

Fashion

Lottie Moss Kembali Curi Perhatian Lewat Fashion Campaign Pertamanya

 

Jakarta Saat kita berbicara soal fashion, tanpa sadar kita akan teringat pada superstar duo Gigi Hadid dan Kendall Jenner. Belum lagi duet Kendall dengan adiknya Kylie yang tidak lama lagi akan meluncurkan koleksi fashion mereka. Atau kolaborasi ‘seumur hidup’ si kembar Mary Kate dan Ashley Olsen yang sudah lebih dulu mengeluarkan koleksi fashion miliknya. Sepertinya kamu harus menambahkan satu nama lagi.

Lottie Moss sudah siap mengukir namanya di dunia fashion, mengikuti jejak kakaknya, Kate Moss. Disebut-sebut sebagai rising star, Lottie membuktikannya dengan resmi menjadi face dari Botkier New York. Ia akan tampil dalam spring campaign untuk Botkier. Photo shoot untuk campaign brand handbag terkemuka ini dilakukan di beberapa lokasi ikonik di New York, seperti Central Park dan Metropolitan Art Museum.

Nama perempuan berusia 18 tahun ini sudah disebut Vogue dan Teen Vogue sebagai model yang berbakat dan potensial di industri fashion. Sejak muncul menjadi bridesmaid saat Kate menikah dengan Jamie Hince, banyak yang memprediksi kalau Lottie akan setenar kakaknya sebagai model. Lottie tidak hanya punya wajah porcelain, dia juga dinilai punya gayanya sendiri dan berkarakter.

Lottie pernah tampil dalam i-D glossy pages dan Teen Vogue bersama dengan Bella Hadid dan Kylie Jenner. Ia juga pernah tampil dalam Beats by Dr. Dre. Yang membuat namanya semakin dikenal, Lottie tampil dengan Kate dalam Calvin Klein Jeans campaign.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading