Sukses

Fashion

Lupakan Berlian, Aksesori yang Akan Hits Padukan Batu Mulia, Emas dan Perak

Jakarta Terlalu banyak batu mulia indah yang ada di dunia ini. Rasanya tak adil menyebut salah satunya saja yang jadi teman baik para perempuan. Apalagi jika kamu melihat deretan perhiasan dari brand lokal Eluwen. Mustahil bisa memalingkan wajah dari desainnya yang begitu elegan.

Baru berdiri sekitar 2 tahun lalu, Eluwen mantap memasuki industri mode tanah air. Dengan karakter desain khas Indonesia yang kuat, Eluwen menggabungkan batu mulia, emas, dan juga perak sebagai pemanis. Khusus untuk perak, Tak perlu khawatir dengan bahan yang digunakan. Pasalnya, semua sudah melewati berbagai proses hingga pemakaiannya lebih long-lasting. Perak yang digunakan juga tetap bergaya mewah dan buat si kulit sensitif, it’s hypoallergenic!

Sedang merencanakan membeli hadiah untuk Ibu ataupun sahabatmu? Eluwen juga membuat bespoke jewelry dengan inisial. Kami yakin karyanya yang sudah berkarakteristik ini akan terus maju, apalagi semua dasar pembuatan perhiasan dilandasi dengan rasa cinta terhadap industri ini. Saatnya memasukkan Eluwen ke dalam daftar perhiasan favorit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading