Sukses

Fashion

Marc Jacobs akan Rilis High Fashion Merchandise Edisi Alice in Wonderland

Jakarta Walt Disney Co. tidak pernah berhenti untuk mengekspansi jaringan bisnisnya. Setelah sukses dengan taman bermain yang jadi the happiest place on earth dan film-film yang selalu ditunggu berbagai kalangan, kini Disney bekerjasama dengan rumah mode high fashion untuk koleksi merchandise film terbaru mereka.

Marc by Marc Jacobs dipilih Disney untuk merealisasikan koleksi merchandise film Alice in Wonderland terbaru, “Alice Through the Looking Glass”. Pada koleksi yang diberi nama “I Am Not Like Other Girls” ini nantinya Disney dan Marc by Marc Jacobs akan menyuguhkan merchandise berupa kacamata, tote bag, backpack, phone case, aksesori, jam tangan, sweater shirt dan lain sebagainya. Kesemua desain merchandise itu dikabarkan tidak akan jauh dari ikon Alice in Wonderland dan cerita fairytale klasik.

Menurut yang dilansir oleh Women’s Wear Daily, nantinya akan banyak motif kartun kupu-kupu, bunga-bungaan, dan bentuk hati yang dituangkan ke dalam koleksi tersebut. Film “Alice Through the Looking Glass” sendiri akan dirilis pada Mei 2016. Sementara koleksi merchandise high fashion ini nantinya akan dijual dengan kisaran harga 60 sampai 400 USD atau setara dengan 700 ribu hingga 5 juta Rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading