Sukses

Fashion

Maroko di Genggaman Tangan dalam Rupa Handbag Cantik Ini

Jakarta Pada campaign Spring/summer 2017, Kate spade, terinspirasi dari gaya timur tengah yang kental dengan warna-warna alam seperti coklatnya padang pasir dan warna-warni kontras dan cerah yang biasa kita lihat di taman bunga. Terlihat pada Fashion Ad Videonya, Kate Spade membawa rasa Mediterranean a la Moroko ke tengah hiruk-pikuk kota New York untuk campaign spring 2017. Dengan sensasi Hyper Real World, sang model Fernanda Ly menutun seekor unta yang juga bergaya tak kalah fashionable dengan membawa beberapa tas dan aksesori cantik khas Kate Spade di punggungnya. So chic!

Pada video tersebut Kate spade telah memamerkan beberapa handbag collection pada musim ini. Empat seri Handbag cantik dengan pilihan warna yang berbeda akan dirilis perdana di bulan Februari, Maret dan April 2017. Karakter handbag yang dikeluarkan kali ini berbeda dengan koleksi-koleksi handbag sebelumnya. Bila sebelumnya warna kontras seperti Fuschia dan orange serta kuning menyala menjadi ciri khas, kini Kate Spade menyentuh warna-warna hangat seperti coklat, dan pastel nya biru dan pink namun tidak lari dari DNA design Katespade sendiri. 

Seri pertama yang akan keluar di bulan penuh cinta, Februari 2017 ini adalah Cameron Street Little Babe dan Ridley Street Skye. Berbahan dasar crosshatched leather, walaupun ringan, luckily this bag is scratch-proof and wipes clean, bisa menjadi investasi fashion jangka panjang, bukan?. Sama seperti street style pada fashion ad campaignnya, ‘The Babe’ yang merupakan julukan handbag dengan siluet cantik pola bunga berwarna merah muda lembut dan polkadot kecil berwarna hitam ini akan menjadi statement item dengan adjustable shoulder strap, so chic and yes we love the cute luggage tag, too. Sedangkan ‘The Skye’ menjadi julukan catchy handbag yang terinspirasi dari hangatnya warna lentera khas Maroko yang dirancang klasik a la 70-an dengan double vegetable tanned leather disempurnakan dengan sentuhan spesial di beberapa sudut lekukan serta braided leather strap yang memberikan equestrian touch yang chic untuk tampilan manis setap hari. 

Disusul pada bulan Maret untuk seri Hays Street Small Isobel. Let’s talk a look at this super chic bag. Terinspirasi dari lembutnya lorong jalan yang dipenuhi oleh jerami, Isobel menjadi lini terdepan untuk rancangan andalan handbag Kate Spade di 2017. Handball dengan desain klasik satchel  berwarna tenang coklat dan merah muda tampak lebih manis dengan sentuhan pita munggil di bagian depan. Handbag handy dengan gagang kuat dan dilengkapi oleh adjustable strap bisa menjadi pelengkap outfit santai weekend. 

Dan yang terakhir di bulan April untuk seri Lewis Way Large Pom Marketa. Merupakan seri totte bag yang berbeda, dengan gaya totte klasik a la market bag dari bahan jerami dimodifikasi dengan cantik dengan sentuhan pom-pom dan teks motivational daily reminder pada bagian depan yaitu ‘going places’ dan ‘Spice things up’ yang stylish.  Tak sabar untuk bisa melihat secara langsung tas-tas mungil yang cantik ini? berikut Fimela tunjukkan wujudnya.

 

(Photo Courtesy of Kate Spade) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading