FASHION & STYLE

Mengapa Musim Hujan Ini Celana Lebar Paling Pas Dipakai?

By Melida Rostika   -   14 Februari 2017

Musim hujan yang tak kunjung henti, don’t be sad, ultra wide pants bisa jadi outfit stylish yang menghangatkan, begini caranya.

Can’t help but wonder about these rainy days, well don’t be sad, karena ini saat yang tepat untuk menggunakan berbagai fashion item berbahan agak tebal (yang membuat tubuh hangat pastinya) yang disimpan di lemari hanya untuk liburan keluar negeri itu. Jangan sampai musim hujan yang tak kunjung usai ini merusak mood untuk tetap tampil gaya dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Luckily, transportasi online kini kian semakin mudah dimanfaatkan (we are talking about car), sehingga tak ada lagi yang menghalangi untuk tampil gaya menggunakan celana berpotongan lebar yang sedang trendy saat ini. 

Keterampilan mix and match untuk mencari jodoh yang pas untuk si ultra wide pants sangat dibutuhkan. Bila salah langkah, tampilan yang tercipta malah bisa berlebihan. Pasangkan celana dengan atasan turtle neck berwarna senada untuk gaya yang lebih modest. Lengkapi tampilan dengan sneakers atau ankle boots berbahan leather agar lebih mudah berjalan bila tak sengaja melewati jalanan dengan genangan air. 

Dengan romansa langit yang kelabu, try to be your own sun dengan berani menabrakan dua warna kontras sekaligus pada tampilan. Apabila lebih nyaman dengan tampilan aman sweater, jangan takut untuk menjodohkan oversized sweater berwarna terang (seperti merah) menyala dengan celana berpotongan lebar berwarna agak kalem seperti coklat atau mencolok sekalian seperti pink fuschia, yes Pink is the new black. Tampilan stylish ini, bila diotak-atik dengan cerdas akan menciptakan sentuhan baru untuk instagram feed-mu. Belum terbayang gaya yang cocok, berikut Fimela tunjukan inspirasinya.

 

 

(Photo Courtesy of Vogue)

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Kuncinya, pilih sweater dengan siluet yang beda dan berani.
Tidak hanya cantik, semua pakaiannya ramah lingkungan
Karlie Kloss apologizing for cultural appropriation