Sukses

Fashion

Mengapa Perlu Memberikan Personal Touch Pada Barang-barangmu?

Jakarta Fimelova, kamu pasti sudah sangat sering mendengar istilah personalization bukan? Mulai dari smartphone, laptop, fashion, dan banyak hal lainnya, akan selalu disisipi oleh personal touch. Tapi, tahukah kamu apa artinya dan mengapa kamu membutuhkannya?

Ketika kamu melakukan personalization artinya kamu memberikan tanda atau informasi pada suatu benda sehingga benda tersebut sesuai dengan kebutuhanmu atau karaktermu. Nah, dengan memberikan informasi atau mendesain barang secara pribadi, barang kamu akan memiliki sentuhan personal dan identitas kamu tercermin pada barang tersebut.

Tanpa kamu sadari, sebenarnya banyak benda dalam hidup kamu sudah tersentuh personal touch. Coba deh kamu intip phone case kamu, pilihan warna, aksesories, atau desainnya tentu berdasarkan piihan yang sangat kamu sukai, bukan? Warna-warni atau detail cantik yang kamu tambahkan akan membuat benda yang diberi personal touch terkesan lebih menarik, indah dan unik.

Tidak hanya tampak lebih indah dan unik, memberikan personal touch juga memiliki manfaat lain, lho. Dengan memberikan sentuhan personal, orang lain sudah tahu bahwa barang tersebut milikmu. Tidak ada lagi resiko tertukar, atau ketika kamu kehilangan barang tersebut, kamu bisa mencarinya dengan lebih mudah dengan memberikan ciri-ciri yang unik dan personal tersebut.

Sama halnya dengan handuk, kamu tentu nggak mau handuk yang biasa kamu pakai setiap hari sampai tertukar dengan milik orang lain bukan? Apalagi handuk olahraga yang biasa kamu pakai untuk mengeringkan keringat. Bayangkan jika kamu sampai salah memakai handuk orang lain yang memiliki warna atau corak yang sama dengan handukmu.

Untungnya sekarang kamu juga bisa memberikan sentuhan personal pada handukmu. Terry Palmer kini juga menyediakan handuk dan bathrobe (khusus online) yang bisa dibordir dengan nama pemiliknya. Kamu bisa memesannya di Senayan City (L4-26) atau online di www.palmerhaus.com. Nah, tidak cuma terlihat lebih cantik dengan bordir yang personal, kamu juga nggak perlu lagi khawatir handukmu tertukar oleh milik orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading