Sukses

Fashion

Menjelang Idul Adha, Saatnya Pilih Baju Muslim yang Stylish!

 

Jakarta Menggunakan outfit muslim yang serasi dengan pasangan juga bisa kamu lakukan di Hari Raya. Momennya pas banget, Fimelova, Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji tinggal menghitung hari. Tampil serasi bukan berarti harus sama persis alias kembar. Ini beberapa tips yang bisa kamu gunakan saat memilih baju muslim couple.

Pilih bahan yang nyaman

Karena dipakai untuk melakukan banyak aktivitas di Hari Raya, sebaiknya kamu dan pasangan memilih bahan yang nyaman. Kalau kamu mau tampil lebih spesial, kamu bisa memilih baju yang terbuat dari bahan sutra, karena bahan ini terkenal adem dan sangat nyaman untuk digunakan. Selain itu bahan sutra juga akan membuat tampilanmu menjadi lebih berkelas dan elegan. 

Pilih warna yang sesuai satu sama lain

Tidak ada batasan warna yang bisa kamu pakai di Hari Raya. Hanya saja sesuaikan warna outfit-mu dengan yang dipakai pasangan. Warna putih bisa menjadi pilihan yang pas dan paling aman, Fimelova.

Pilih model yang tidak pasaran

Ini juga penting diperhatikan karena banyak sekali baju muslim yang memiliki model yang sering kita lihat atau pasaran. Outfit untuk perempuan biasanya memiliki banyak pilihan dan modelnya relatif lebih up to date. Biasanya hal ini terjadi pada pilihan model baju muslim untuk laki-laki. Umunya baju muslim untuk laki-laki hanya diberikan aksen tambahan seperti bordir. 

Ada solusi nih untuk kamu yang ingin menemukan baju muslim yang serasi dengan pasanganmu. Coba deh klik di sini. Website belanja online yang satu ini memberi banyak pilihan baju muslim untuk laki-laki dan perempuan. Kamu bisa memilih outer wear dengan warna yang serasi dan model terbaru yang pastinya bisa serasi dengan pasangan. Pilihan baju muslim untuk laki-laki juga banyak, lho. Biarkan pasanganmu ikut memilih model outfit muslim mana yang disukainya. Tidak hanya outfit, dengan cara belanja seperti ini, fashion item lain yang kamu dan pasangan pakai juga bisa serasi, misalnya sepatu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading