Sukses

Fashion

Gaya Chic Beyonce dan Rihanna di Front Row New York Fashion Week

Jakarta New York menjadi kota pertama yang menyelenggarakan pekan mode setiap musimnya. Disusul London, Milan, dan Paris. Nah, New York Fashion Week baru saja selesai, Fimelova. Begitu banyak koleksi desainer yang menjadi sorotan kami sebagai acuan bergaya di musim depan. Namun, yang tak kalah menarik dan sayang untuk dilewatkan adalah nama-nama terkenal yang diundang para desainer untuk duduk di barisan terdepan fashion show mereka. 

Kami mencatat Adidas Originals x Kanye West sebagai show yang bertabur bintang. Sebut saja Rihanna, Beyonce, Kendall Jenner, hingga Kim Kardashian duduk di front row sambil sesekali asyik menikmati pembicaraan bersama Anna Wintour. Selain itu, di show Michael Kors, Poppy Delevingne jauh-jauh terbang dari London untuk menyaksikan koleksi desainer berusia 55 tahun itu untuk musim Fall 2015.  Kate Hudson, Allison Williams, dan Rachel Zoe pun terlihat di kursi depan. 

Berikut, nama-nama terbaik (dan terkenal) lainnya di NYFW dengan outfit yang tak kalah stylish dengan koleksi desainer yang mengundang mereka. Check this out!

Foto: vogue.co.uk

Rihanna & Beyonce at Adidas Originals x Kanye West

Kim Kardashian, Kanye West & North West at Alexander Wang

Beckham Family & Anna Wintour at Victoria Beckham

 

Olivia Palermo at Carolina Herrera

Dakota Johnson & Julianne Moore at Hugo Boss

Katie Holmes, Mary J. Blige & Rihanna at Zac Posen

Blake Lively at Marchesa

Kate Hudson, Allison Williams & Rachel Zoe at Michael Kors

Poppy Delevingne, Jessica Hart & Lily Aldridge at Michael Kors

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading