Sukses

Fashion

Nikmati Sensasi Belanja Eksklusif di Optik Seis Signature

Jakarta Fimelova, sekarang ini kamu bisa menikmati sensasi berburu kacamata dengan lebih eksklusif dan juga menyenangkan di gerai terbaru Optik Seis, yaitu Optik Seis Signature yang ada di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta. Di gerai yang baru saja diresmikan tepatnya 20 November 2014 lalu, Optik Seis Signature menghadirkan suasana belanja kacamata yang sangat berbeda dari gerai Optik Seis pada umumnya.

Optik Seis Signature adalah perwujudan mimpi eye wear lovers untuk mendapatkan surga berbelanja kacamata dengan service yang prima dan juga presentasi eye wear yang lebih bervariasi. Konsep gerai Optik Seis Signature dirancang senyaman dan seeksklusif mungkin agar menghadirkan nuansa yang berbeda. Di sini pengunjung akan dapat bisa melihat keseluruhan item karena Optik Seis dirancang dengan display besar yang memungkinkan untuk melihat dan mencoba seluruh koleksi kacamata dari brand-brand ternama yang ada di Optik Seis Signature. Satu lagi yang seru adalah self service yang bisa dilakukan pengunjung.

Konsep yang dihadirkan pada Optik Seis Signature untuk display produknya adalah shop-in-shop yang menampilkan produk-produk unggulan yaitu: Tiffany & Co., Bulgari, Prada, Dolce & Gabbana, Giorgio, Oakley, Armani, Ray-Ban, Coach dan Emporio Armani. Kenyamanan jelas terasa dengan desain interior yang dibuat minimalis tapi cozy, dengan peletakan sofa dan karpet yang sempurna.
Elegan dan eksklusif, itulah yang akan tertanam di benak pengunjung saat pertama kali masuk ke gerai terbaru dari Optik Seis Signature ini. Warna yang dihadirkan didominasi oleh warna natural seperti hitam dan putih, dengan pencahayaan yang juga sangat pas. Semakin menunjukkan kemewahan dari setiap produk yang ditampilkan.

Optik Seis Signature yang berada di Mal Kelapa Gading 3, tepatnya di area Ground Floor, Unit #9, Jakarta ini diresmikan oleh Director Optik Seis, Rudy Buntaram, bersama dengan marketing Manager Luxottica South East Asia, Celine Perrisin Fabert dan Country Manager Luxottica South East Asia, Stephen Locke. Pada acara “Grand Opening Optik Seis Signature Store Mal Kelapa Gading 3”, Optik Seis Signature memperkenalkan produk fall/winter 2014/15 dengan mengadakan acara runway di depan store. Ada 9 model yang merepresentasikan produk yang ada di Optik Seis Signature.
Tunggu apalagi Fimelova? Segera kunjungi Optik Seis Signature dan rasakan eksklusifitas berbelanja kacamata favoritmu di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading