Sukses

Fashion

OOTD: 5 Gaya Perempuan Terbaik Saat Langkahkan Kaki Keluar Rumah Pekan Ini

Jakarta Menyebut lima nama perempuan berikut, siapa yang tidak kenal? Mereka seperti sudah mempunyai kesan tersendiri di benak para pemerhati dunia entertainment dan lebih jauh, fashion. Kemanapun kaki mereka melangkah, selalu ada kamera paparazi yang mengikuti. Tidak hanya pada perhelatan penting yang mengharuskan mereka melewati karpet merah yang panjang, namun juga saat melangkahkan kaki keluar rumah. Di mana puluhan kamera paparazi biasanya sudah menanti.

The first powerful woman, Victoria Beckham. Perempuan satu ini memang terkenal dengan gayanya yang sleek, simple, dan elegan. Kali ini Victoria mengenakan atasan dan rok senada bermaterial lace hitam. Tidak ada warna lain dalam gayanya kali ini. Tas dan pump shoes hitam menjadi andalan untuk melengkapi gayanya. Overall, inilah gaya yang bisa kamu tiru saat ingin tampil rapi tapi tetap terkesan santai di siang hari.

Blake Lively terlihat makin bersinar sehabis melahirkan putri pertamanya. Setelah membintangi film “Age of Adaline”, dirinya jadi sering terlihat berjalan-jalan di sekitar kawasan kota LA. Kemarin Blake terlihat senada from head to toe dengan coat dan celana palazzo high-waistberwarna ungu muda. Ia tidak mengenakan kemeja, sebaliknya menggantinya dengan mesh top dan melengkapi gayanya dengan pump shoes senada.

Ingin terlihat profesional tapi tidak ingin terkesan seperti perempuan jadul? Ikuti gaya Amal Clooney. Amal yang adalah seorang pengacara handal selalu terkesan classy dan modern dengan gayanya yang sederhana tapi punya ciri khas. Jadikan trench coat-mu sebagai dress dan padukan dengan sling-back heels seperti Amal.

Kim Kardashian yang sedang hamil muda tetap percaya diri melangkah keluar dengan rok bodycon putih dan sleeveless kimono berwarna senada. Cara Kim mengenakan tie-up kimono bisa menjadi inspirasi untuk menutupi bloating tummy seharian, Fimelova. Bukan berita baru juga kalau gayanya terlihat makin anggun belakangan ini. Terpengaruh Kanye?

Last but not least, perempuan yang belakangan selalu mengisi headline berita. Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner kini telah bertransformasi menjadi perempuan yang gayanya bisa dibilang stylish. Item andalan Caitlyn adalah simple dress atau two-piece style berupa blouse ringan dan rok sepan, seperti gayanya kali ini. Tidak ada yang tahu, bisa jadi Caitlyn Jenner bakal ada di daftar perempuan stylish versimu berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading