Sukses

Fashion

OOTD: 6 Seleb dengan Gaya Personal Terbaik Selama Pekan Mode di Paris

Jakarta Chiara Ferragni & Miranda Kerr

Selama pekan mode di Paris seminggu belakangan, masing-masing fashion show selalu mengundang orang-orang yang sesuai dengan identitas brand mereka. Mulai dari para seleb, supermodel, hingga fashion blogger menjadi tamu kehormatan dan berbagi tempat duduk di barisan kursi terdepan.  Puluhan bahkan ratusan fashion show telah dihelat. Namun, sebagai rangkumannya, kami memilih 6 front-rowers berbusana terbaik dari 6 fashion show berbeda.

Lea Seydoux menjadi favorit di fashion show Miu Miu, Miranda Kerr di Louis Vuitton, Leigh Lezark di Valentino, Liya Kebede di Celine, Erin Wasson di Stella McCartney, dan terakhir Chiara Ferragni di Christian Dior.

Lea Seydoux

Erin Wasson

Masing-masing menunjukkan gaya personal mereka. Lea Seydoux tampil berkarakter dengan dress hitam ketat dari Miu Miu. Miranda Kerr patut menjadi trend setter karena berani memadukan dua material kulit dalam satu outfit. Liya Kebede dan Erin Wasson tampil lebih simple dan subtle tanpa banyak mengenakan aksesori. Leigh Lezark dan Chiara Ferragni  bermain dengan material baju mewah.

Liya Kebede

Leigh Lezark

Overall, mereka berenam menjadi versi terbaik kami. How about your choice, Fimelova?

Foto: harpersbazaar.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading