Sukses

Fashion

Sewa Stylist Baru Setelah Menikah, Gaya Solange Berubah Drastis

Jakarta Tiga bulan lalu Solange Knowles menikah dengan Alan Ferguson, seorang sutradara video. Satu hal yang tak bisa dilupakan sampai sekarang adalah gaun pernikahan Solange yang unik dan minimalis dengan aksen cape rancangan Humberto Leon for Kenzo. Rupanya, setelah menikah Solange sedikit berganti gaya jadi lebih subtle dengan balutan outfit senada from head to toe.

Solange mengaku sempat berbagi personal stylist dengan Sang Kakak, Beyonce. Tapi berhubung Beyonce sibuk, akhirnya Solange mengalah dan memilih stylist baru untuk dirinya, yaitu Ogo dan Chichi Offodile. Hasilnya? We love her more than the version of her couple years back! Seperti dandanan Solange ke The Veuve Clicquot Carnival di Miami Beach kemarin. Sederhana tapi sangat berkesan. Warnapink pastel pada lacey dress bermodel tumpuk itu, ternyata cukup cocok dengan warna kulit hitam manisnya. Ditambah tumpukan banglesdan sepatu hitam yang unik. Bukti bahwa perempuan berkulit gelap mampu menjadi 'kanvas' bagi palet warna apapun. 

Masih ada beberapa gaya Solange dalam kurun waktu belakangan yang sayang untuk dilewatkan. Kami merangkumnya untuk kamu, Fimelova. Check this out, dan jangan takut bereksplorasi dengan fashion meski kulit kamu gelap, Fimelova. Have fun seperti yang dilakukan Solange.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading