Sukses

Fashion

OOTD: Punya Badan Mungil, Eva Longoria Andalkan Little Black Dress

Jakarta Ada seorang perempuan yang tidak kalah mendapat perhatian di perhelatan Cannes kemarin. Dia adalah Eva Longoria, yang kerap membuat public terpesona lewat personal style-nya.

Selama satu minggu lebih perhelatan Cannes Film Festival diadakan, Eva Longoria nampaknya menjadi salah satu selebriti yang terus terlihat baik di karpet merah maupun di jalanan kota tersebut. Ia kini sepertinya lebih akrab dan menikmati perannya sebagai sosialita ketimbang menjadi aktris. Sederet acara hampir tidak pernah ia lewatkan, termasuk Cannes misalnya. Ia pun gemar memakai pakaian yang sesuai dengan ciri khasnya, dress bodycon sambil sesekali menenteng tas Birkin.

Tapi, gaya Eva seminggu kemarin harus diakui terlihat luar biasa. Gaun-gaun yang dipilihnya begitu menarik. Memperlihatkan sosoknya yang mungil. Begitu pula dengan gayanya kemarin saat berada di jalanan kota Cannes di mana paparazzi masih berlalu lalang untuk mendapatkan fotonya. Eva memilih memakai LBD (little black dress) dari David Koma, heels dari Prada, kacamata Salvatore Ferragamo, sambil membawa tas hitam hasil rancangan sahabatnya sendiri, Victoria Beckham.

Cara bergaya Eva Longoria yang punya fitur tubuh mungil (tingginya hanya 157 cm), seperti tipe perempuan Asia kebanyakan itu, bisa kita jadikan inspirasi. LBD membantu kaki terlihat lebih panjang bila dipasangkan dengan heels. Warna hitam untuk aksesori juga akan menambah kesan classy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading