Sukses

Fashion

OOTD: Tabrak Motif yang Chic Versi Emma Stone di Oscar Luncheon 2015

Jakarta Sepertinya, Emma Stone harus berterima kasih kepada Personal Stylist-nya, yaitu Petra Flannery (Petra masuk dalam jajaran 25 besar Celebrity Stylist terhebat). Pasalnya, kekasih Andrew Garfield ini seringkali masuk dalam jajaran selebriti berbusana terbaik. Di pertengahan bulan lalu Emma tampil berbeda dengan jumpsuit Lanvin di acara Golden Globe Awards. Seminggu kemudian tampil cemerlang lagi dengan suit-gown semi transparan dari Dior di SAG Awards. Kali ini (dan lagi-lagi), Emma terlihat mengagumkan di Oscar Luncheon 2015.

Emma mematahkan mitos bahwa memadukan motif polkadot dan stripes bukanlah hal yang tabu. Berhubung acara  Oscar Luncheon juga nggak terlalu formal, Emma memanfaatkan kesempatan ini untuk mengenakan stripped sweater dan midi skirt dari Michael Kors Pre-Fall 2015. Ia hanya meng-upgrade sandal yang dipakai di runway look dengan pump shoes hitam. Hasilnya? Emma masuk lagi dalam daftar Best-Dressed Woman versi Fimela.com.

Michael Kors Pre-Fall 2015

Untuk Oscars yang akan berlangsung dalam 2 minggu lagi, kami bisa menebak gaun yang akan dipakai Emma. Bukan soal siapa desainernya, melainkan modelnya yang pasti akan bernuansa edgy dan berbeda dari yang lain. “What shapes flatter that person, what shades work and what feels right in conjunction with the style of the dress,” begitu ujar Sang Stylist tentang gaun Emma nanti. Hmm, cukup membuat penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading