Sukses

Fashion

Oscars 2017: Siapa Bilang Warna Hijau Susah Tampil Glamor?

Jakarta Hijau, warna surga yang menenangkan ini memang sedang hangat karena menjadi Pantone’s color of the year. Intensitas terlihatnya warna hijau berwara-wiri pada perayaan fashion week rumah mode kelas dunia juga kian meningkat. Ditambah, kini para bintang street style banyak terlihat menggandrungi warna ini untuk berbagai foto ootd street style andalan. Tak hanya itu, warna yang identik dengan alam yang sejuk ini ternyata tak hanya dapat diaplikasikan untuk tampilan kasual yang aman. 

Siapa bilang warna glamor hanyalah hitam, putih dan merah atau emas? ternyata warna hijau bila disulap dengan tangan dingin para perancang busana kelas dunia ternyata mampu menjadi gaun indah glamor yang pantas dikenakan untuk acara-acara formal dan elegan. Contohnya seperti pada koleksi couture Spring 2017 dari beberapa designer seperti Christian dior, Elie Saab dan Zuhair Murad. 

Hal ini juga terbukti dari banyaknya selebriti hollywood yang tampil memukau mengenakan gaun-gaun cantik dengan warna hijau pekat pada malam pesta vanity fair Oscars party 2017 masih dalam rangkaian perayaan Oscars 2017. Berikut gaun-gaun hijau menawan pada Oscars 2017 favorit Fimela.  

(Photo Courtesy of Vogue)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading