Sukses

Fashion

Pakai Celemek Tak Hanya di Dapur, Intip Gayanya dari Runway dan Ashley Olsen

Jakarta Inspirasi datangnya dari mana saja, termasuk dari dapur. Kedengarannya klise, tapi that’s it. Para desainer sengaja memasukkan tren baju bergaya apron (celemek) ke dalam tren musim panas wajib coba. Ada yang modelnya seperti setengah apron, kami menerjemahkannya dengan gaya rok mini di atas shirt dress. Ada juga overall dress, yang terlihat seperti apron sungguhan yang sering kita pakai saat memasak. But, in a stylish way.

Maiyet & Peter Som

Karen Walker

Peter Som, Karen Walker, dan Maiyet adalah 3 desainer yang paling mengedepankan tren ini di koleksi musim panas mereka. Dengan gaya yang berbeda, masing-masing memberi inspirasi tersendiri bagi para selebriti dan fashionista. Ashley Olsen, misalnya. Perempuan mungil ini mengadopsi gaya dari Karen Walker. Ia mengenakan kemeja di bagian dalam dan dress apron sebagai luaran. Gaya Natalie Joos hampir mirip, hanya saja ia mengenakan dalaman berkerah sabrina. Stylish, yet simple. Irene Kim, si model Korea, memilih overall bergaya denim yang mirip dengan siluet apron.

Perlu diingat, pemilihan motif dan warna adalah dua faktor penting agar penampilanmu tidak benar-benar seperti habis selesai memasak, Fimelova. Selain itu, kamu bisa saja mengakali pemakaian apron dengan teknik layering. Ikatkan kemeja atau jaket di bagian pinggang atau coba pilih aksen drapery dan padukan dengan sepatu sneakers. Chic!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading