Sukses

Fashion

Pakaianmu Terlalu Biasa, Berikan Kejutan Lewat Aksen Geometris

Jakarta Dalam meluncurkan koleksi, desainer tidak hanya membuat koleksi Spring/Summer dan Fall/Winter saja. Di sela-sela itu, mereka juga menciptakan koleksi resort atau lebih dikenal sebagai cruise collection yang biasanya memang diincar oleh para pelanggan dari kaum jetset yang selalu membutuhkan pakaian baru untuk berlibur.

Untuk koleksi resort musim depan, kita akan dibawa ke dalam bentuk yang tidak sederhana. Terinspirasi dari karya-karya seni aliran Memphis dan Bauhaus, siluet geometris adalah salah satu yang akan populer musim depan. Kedengarannya cukup provokatif. Tapi, jangan takut untuk mencoba hal baru sampai benar-benar menemukan gaya yang benar-benar cocok denganmu, fimelova.

Aksen atau siluet geometris memang mampu memberikan elemen kejutan di pakaian kamu. Bisa berupa panel tambahan, layering yang chic, atau penggunaan beberapa bahan berbeda untuk membuat bagian bawah sebuah gaun. Sangat urban, cocok untuk pribadi yang dinamis dan tak mau terlihat biasa-biasa saja.  

 

 

Pakaian dengan siluet atau aksen geometri rasanya tidak akan populer di kalangan yang cukup konvensional, karena khawatir bentuk tubuh tidak akan terlihat jelas atau bingung akan memadupadankannya dengan apa. Hilangkan sejenak pikiran itu, kami coba tawarkan inspirasi memakai pakaian dengan siluet geomteris ini.

Pakaian dengan aksen geometris lebih cocok digunakan oleh kamu yang mempunyai tubuh kecil karena akan membuat tubuh yang memakainya terlihat lebih berisi. Namun, untuk fimelova yang memiliki bentuk tubuh lebih curvy, bisa disiasati dengan menggunakan dress bersiluet geometris dalam palet warna gelap seperti abu-abu, biru tua atau hitam.

 

From head to toe : Tweed tailoring jackie dress, Stella McCartney Price upon Request, Interlocking polished leather shoulder bag, Gucci Price Upon Request, Me me me ad me shell, Cast Eyewear Price upon Request, Paloma’s sugar stacks, Tiffani & Co Price upon Request, Lingerie half boot, Louis Vuitton Price upon Request. 

From head to toe : Lightning abstract dress by something borrowed @Zalora Rp 299.000,00, Long embroided blazer, Zara Rp 1.399.900, Orange bag, Furla Price upon Request, Rings, Newlook Price upon Request, Combined high heel strappy shoe, Zara Rp 559.900,00

 

 

(Photos : indigitalimages.com,style.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading