Sukses

Fashion

Parfum Terbaru Rihanna Tonjolkan Sisi Feminin Perempuan

Jakarta Let’s say she’s a barbie girl, in a barbie world… Kalimat tersebut memang sangat cocok untuk menjelaskan look Rihanna dalam kampanye parfum terbarunya. Yap, penyanyi yang satu ini baru saja meluncurkan parfum terbaru yang diberi nama Riri by Rihanna! Berbalut busana sutra warna pink yang dilengkapi oleh aksesori serba mutiara dan makeup yang memamerkan bulu mata dan lipstik senada dengan gaun, sang diva tampil persis layaknya boneka barbie. Sesuai dengan tema dari koleksi parfumnya, yaitu takes inspiration from her softer side, Rihanna terlihat sangat anggun dan cantik.

Koleksi parfum untuk late summer 2015 ini merupakan project ke enam Rihanna yang menyuguhkan  aroma buah dan bunga yang sangat lembut, seperti melati, markisa, cassis, rum, orange blossom, skin musk, siam benzoin, vanilla dan kayu cendana dari Indonesia.  Ingin tetap menonjolkan sisi feminin seorang perempuan, Rihanna memilih konsep botol kaca dan cairan parfum yang juga berwarna pink muda. Parfum ini akan diluncurkan dalam kategori Eau de Parfum, so, semprot sedikit aja udah wangi banget loh. 

Well, sepertinya Rihanna dan tim benar-benar telah memikirkan konsep kampanye ini secara keseluruhan dari mulai kualitas parfum sampai iklannya. So, adakah di antara fimelova yang tertarik untuk membeli parfum Riri by Rihanna? Sabar dulu ya karena parfum ini baru bisa didapat bulan September nanti di Macy’s dan Macy’s.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading