Sukses

Fashion

Percantik Liburan Musim Panasmu dengan Flip-flop Stylish

Jakarta It's summer, Fimelova! Musim panas adalah saat yang paling tepat bagi kamu pencinta flip-flop! Alas kaki yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi buat kamu. Selain nyaman dan praktis untuk dipakai, flip-flop adalah salah satu alas kaki yang paling cocok dikenakan untuk menemani pakaian musim panas kamu yang stylish

Kalau dulu model flip-flop hanya itu-itu saja, sekarang kamu bisa menemukan banyak banget variasi flip-flop yang bisa di-mix and match dengan baju musim panas. Berencana untuk berlibur ke pantai tengah tahun ini? Well, jangan lupa untuk mengenakan flip-flop cantik, Fimelova. Meskipun sedang berlibur santai, penampilan harus tetap prima kan? Kamu bisa menambah koleksi flip-flop dengan mengunjungi store brand flip-flop ternama asal Brasil, Havaianas, yang baru saja buka di lantai 1 Mal Kelapa Gading 1. Koleksi yang diterbangkan langsung dari Brasil ini tersedia untuk laki-laki, perempuan, dan bahkan anak-anak.

Ingin tampilan musim panas kamu semakin berwarna? Havaianas juga menyediakan 30 macam pins untuk mempercantik look kakimu. Selain itu,brand ini juga memiliki koleksi terbaru berupa sneaker dan uber comfy espadrilles yang akan segera hadir di store baru mereka ini. 

So, tunggu apa lagi?  get ready to flip out Jakartans!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading