Sukses

Fashion

Perempuan di Jepang Tergila-gila dengan Gaya Aristokrat Prancis Versi Ines de la Fressange

Jakarta Setiap negara memiliki ikon fashion-nya masing-masing. Di Prancis, nama Ines de la Fressange sangat dipuja di kalangan fashionista. Mengusung gaya perempuan yang sophisticated khas Prancis, nama Ines de la Fressange lantas tak hanya harum di negeri sendiri. Apalagi kini Jepang menjadi salah satu negara yang gaya perempuannya banyak mengadaptasi gaya perempuan Prancis. Oleh karena itu, pengaruh Ines de la Fressange juga sudah sampai ke negeri matahari terbit tersebut.

Ini adalah tahun ketiga kolaborasi brand Jepang, Uniqlo, dengan Ines de la Fressange. Namun setiap musimnya, Ines selalu mengambil inspirasi yang berbeda-beda. Untuk musim Fall/Winter 2015, Ines de la Fressange mengambil inspirasi gaya perempuan yang sering ada di film arahan sutradara Prancis, Francois Truffaut dan Jean-Luc Godard. Ditambah lagi dengan inspirasi elemen-elemen hutan, dan anggur yang biasa di minum di musim dingin. Shouldn’t we expect something elegant this season?

Ketika inspirasi-inspirasi tersebut berpadu, here are things we can see (and buy) di store Uniqlo saat koleksinya hadir secara lengkap di Oktober mendatang:

- Akan banyak warna-warna netral, yang menurut Ines de la Fressange bakal cocok dipakai di bawah langit musim dingin yang gloomy ( di Indonesia, kita bisa pakai saat musim hujan tiba).

- Salah satu elemen hutan yang akan kita lihat adalah satwanya. Motif rusa akan ada di beberapa sweater.

- Di dalam koleksi ini, outerwear wol dan material natural lainnya akan mendominasi.

- Tanpa disadari, jika dipadupadankan, gaya perempuan aristokrat Prancis yang modern bisa terlihat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading