Sukses

Fashion

Promosikan "It Bag" Terbaru, Kristen Stewart Masih Jadi Pilihan Karl Lagerfeld

Jakarta Bukan berita baru kalau Karl Lagerfeld selalu punya model atau selebriti kesayangan untuk merepresentasikan Chanel. Ya, pasalnya brand itu bukanlah brand biasa. Tentu siapapun yang ditunjuk oleh Karl harus bisa memberikan pengaruh, khususnya pada penjualan. Kristen Stewart, Vanessa Paradis, dan Alice Dellal bukan nama baru yang masuk kategori Muse untuk Karl Lagerfeld. Ketiganya sudah pernah membintangi kampanye Chanel.  Kristen di kampanye Pre-Fall 2014, Vanessa di kampanye lipstik Chanel, dan Alice di kampanye Chanel Boy.

Kali ini, ketiganya disatukan di dalam satu kampanye yang sama untuk kampanye Chanel Girl Bag yang bertajuk “3 Girls 3 Bags”. Dengan karakter masing-masing yang cukup kuat, Vanessa Paradis tampil sebagai sisi paling feminin dengan kalung mutiara dan Girl Bag. Kristen merepresentasikan tas 11.12. Gaya Kristen di sini terlihat tidak terlalu feminin namun juga tidak tomboy. Terakhir, Alice Dellal yang memang terkenal dengan gaya rebel dan boyish tampil dengan Boy Bag dan loose shirt.

Ketiga koleksi itu sebenarnya adalah rework tas ikonik Chanel sebelumnya, namun kali ini dibuat lebih fresh dengan inspirasi cardigan Chanel dan model patchwork. Cukup membuat para fashionista bersiap-siap menanti kedatangannya ke dalam negeri  dan mencicipi sendiri rasanya membawa Chanel Girl Bag ini. Di antara 3, mana yang paling kamu suka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading