FASHION & STYLE

Quirky Cute: Maroko dengan Aksen Eropa Timur di Kate Spade Fall 2017

By Stanley Dirgapradja   -   17 Februari 2017

Gaya yang eklektik dalam dominasi merah, hitam, pink, dan palet netral lainnya, ditemani motif-motif vibrant seperti floral dan leopard. Quirky, yet cute.

Dengan strategi bisnis yang menyasar langsung pada pembeli, beberapa musim terakhir Kate Spade mengubah runway show menjadi presentasi yang lebih intim. Dengan tetap mengundang beberapa Kate Spade girls dari kalangan selebriti, untuk koleksi Fall Winter 2017, brand New York ini juga membuat sesi Facebook live agar penggemar bisa melihat langsung presentasi itu.

Di rilis resmi, terungkap koleksi Fall Winter 2017 terinspirasi dari perjalanan chief creative officer Kate Spade Deborah Llyod ke Maroko. Tema Maroko ini juga bisa kita saksikan di koleksi Spring 2017 Kate Spade sebenarnya. Tapi, untuk fall 2017, ada twist yang lebih berani.

Inspirasi Maroko bertemu dengan aksen Eropa Timur yang terlihat pada penggunaan bordiran, siluet, bahkan styling. Motif floral dalam ukuran cukup besar hadir dalam rupa print, bordir, bahkan aplique di pundak jaket. Lalu bayangkan motif floral bertemu dengan leopard. Loud, isn’t it? But some how it worked.

Motif leopard menjadi bold statement di koleksi ini. Menjadi motif di tas, rok, coat, bordiran di cardigan, hadir dalam rupa dress panjang selutut, kerah, jaket, sepatu sampai scarf. Inspirasi leopard juga dihadirkan sebagai aksesori seperti cincin yang berkilau. Make up a statement bling for a simple outfit. Motif ini, dan warna merah, dianggap Deborah Lloyd sebagai pilihan pas untuk menghadapi dunia yang penuh tantangan ini dengan berani.

Siluet-siluet romantik bernuansa vintage yang sedang trend di mana-mana, dipertemukan dengan stoking polkadot yang halus, denim, jaket bergaya militer, bahan velvet, leather, juga turtle neck. Menciptakan gaya bohemian yang quirky, tapi tetap manis.

Some of our favorite, bomber jacket hitam dengan print floral, leopard faux fur jacket yang dipakai dengan rok kulit warna hijau, oversized sweater dengan bordir mawar besar di bagian depan, jaket militer hitam dengan kancing-kancing bronze raksasa, handbag dengan print mawar dan leopard. A Kate Spade like you’ve never seen before.

image: Vogue

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss