Sukses

Fashion

Mau Terlihat Langsing? Yuk, Ikuti Trik Fashion Berikut ini

ringkasan

  • Outer hingga high-waisted pants untuk ciptakan ilusi tubuh lebih langsing
  • Trik untuk ciptakan tubuh yang lebih langsing

Fimela.com, Jakarta Bagi para perempuan, banyak yang mendambakan tampilan tubuh yang langsing. Tapi faktanya, tak semua orang memiliki bentuk tubuh langsing. Apalagi bagi kamu yang kurang percaya diri dengan bentuk tubuh curvy, pemilihan baju bisa jadi kendala yang sangat penting. Tapi ternyata, dengan baju yang tepat, kamu bisa kok memberikan ilusi tampilan yang terlihat lebih langsing. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. All black

Bukan rahasia lagi jika baju berwarna gelap bisa membuat tubuh terlihat lebih langsing. Jadi, coba deh untuk menggunakan pakaian berwarna gelap untuk membuat ilusi bentuk tubuh yang kamu inginkan. Agar tidak terkesan monoton, paduan aksesori yang tepat bisa menjadi opsi yang membuat gaya kamu semakin stylish.

2. Gunakan pakaian high-waisted

High waisted pants akan membuat bentuk pinggang yang lebih ramping dan tampilan yang lebih jenjang. Bahkan untuk aksen yang lebih stylish, paduan heels bergaya chunky akan jadi opsi tepat yang bisa kamu pakai untuk memaksimalkan gaya.

3. Pegged pants

Pegged pants merupakan celana yang mempunyai potongan longgar di area pinggul dan perut dan mengecil di area bawah. Celana ini sangat nyaman digunakan bgai kamu yang memiliki perut besar dan juga akan memberikaan tampilan yang terlihat lebih langsing. Dipadukan dengan blouse atau T-shirt mampu membuat gaya kamu semakin maksimal.

4. Outer

Outer berupa long cardigan atau light coat mampu membuat tubuh terlihat lebih ramping. Apalagi saat kamau menggunakan outer yang memiliki material bahan jatuh. Dengan trik ini maka kamu akan terlihat lebih langsing.

5. Pakaian berpotongan sederhana

Hindari penggunaan pakaian yang memiliki aksen berlebih pada area perut khususnya. Dengan pakaian yang sederhana maka tubuh tidak terlihat terlalu ramai dan penuh. Trik ini sangat tepat untuk menjadikan tampilanmu tampak langsing.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading