Sukses

Fashion

Rosalyn Citta: Aksesori Menentukan Personaliti Seseorang!

Awal membuat brand dengan namanya sendiri, Rosalyn Citta selalu mengusung konsep art di balik proses pembuatan aksesorinya. Pertama kali debut pada tahun 2012, brand-nya berkesempatan mengikuti Vogue Talents Corner di Milan. "Aksesori Rosalyncitta sebenarnya diperkenalkan sebagai international brand" kata Rosalyn. Kalung, cincin, gelang kaki, gelang tangan, hingga earcuff, Rosalyn Citta punya semuanya. Aksesori dari Rosalyn Citta juga menyimpan nilai dan visual tersendiri. Serat terlihat dalam beberapa aksesori yang dibuatnya, aksesorinya tak hanya sekadar aksesori tapi juga menyimpan seni didalamnya.

Aksesori kepunyaan Rosalyn Citta sempat dijadikan pameran beberapa waktu lalu di sebuah toko di Jakarta. "Kita sedang mempersiapkan projek untuk Jakarta Fashion Week, if things are going fine i'll see you there," ujarnya. Pada saat menanyakan kenapa aksesori menjadi item terpenting dalam suatu penampilan. Rosalyn mengatakan bahwa suatu aksesori adalah sebagian dari personality seseorang. "Adorning yourself with jewellries reflects that you value your own being more and actually enjoy yourself doing so," kata desainer yang sebentar lagi meluncurkan koleksi barunya ini.

Selain sedang sibuk mempersiapkan koleksi Spring/Summer 2015 pada November mendatang, koleksinya lamanya akan selalu tersedia untuk diorder. Head on to her website to get her beautiful jewelry!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading