Sukses

Beauty

Runway SEAN & SHEILA di JFW 2016 Tampilkan Tren Bold Makeup

 

Jakarta Bold makeup termasuk jenis tren makeup yang banyak disuka. Menggunakan warna-warna yang terkesan berani dan kuat, bold makeup menampilkan kesan fierce dan tegas pada siapapun yang mengaplikasikannya. Hal ini sepertinya yang ingin ditampilkan oleh duo desainer SEAN & SHEILA saat memamerkan koleksi mereka di Jakarta Fashion Week 2016 yang lalu.

Koleksi dari label yang didedikasikan untuk memberdayakan fashion perempuan melalui penggunaan kain berkualitas dan siluet yang dramatis ini menggunakan warna-warna yang terkesan netral, seperti hitam, putih, kuning muda, putih dan biru. Desainnya menampilkan rancangan halus dengan kain buatan tangan yang indah, menggabungkan siluet tradisional dan teknik jahit modern.

Sean Loh dan Sheila Agatha menampilkan koleksi ready to wear untuk laki-laki dan perempuan dengan kesan urban sekaligus nampak kasual. Lulus dari Raffles pada 2012 yang lalu, Sean Loh dan Sheila Agatha maju untuk memenangkan Harper’s Bazaar Asia New Generation Award regional Malaysia dan Indonesia. Berkat dukungan dari teman-teman dan mentor mereka, merek womenswear SEAN & SHEILA yang seluruh biaya koleksi pertamanya didanai sendiri oleh dua pendirinya, diluncurkan di Indonesia, Australia dan Malaysia.

Bibir berwarna merah terang dan plum menambah kuat karakter para model yang berjalan di runwayEye makeup-nya pun nampak catchy dengan kombinasi antara eyeliner, maskara dan eyebrow pencil. Tiga item yang pasti jadi favorit kita, Fimelova! Eye makeup yang sempurna akan memberi kesan dramatis.

Tatanan rambut juga dibuat sleek dan clean. Secara keseluruhan, rambut diikat ke arah belakang dan ditata dengan sederhana. Pas banget nih dengan kita yang mau tampil kasual tapi tetap rapi. Wardah selalu mampu mengikuti tren makeup yang sedang berkembang secara global, termasuk bold makeup. Di runway para fashion designer lainnya, kamu juga dapat menyaksikan kepiawaian para makeup artist Wardah mengaplikasikan tren makeup lainnya, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading