Sukses

Fashion

Selena Gomez Akan Patenkan Namanya untuk Lini Perhiasan

 

Jakarta Selain suara emasnya yang sudah tidak diragukan lagi, Selena Gomez memang memiliki ketertarikan akan dunia fashion. Selalu tampil cantik dan fashionable di setiap kesempatan, menjadikan perempuan yang genap berusia 25 tahun ini sering duduk di front row pagelaran fashion show rumah mode kelas dunia, berhasil menjadi cover Vogue Amerika sampai dipilih menjadi wajah Coach terbaru yang akan mengeluarkan koleksi tas dengan otentisitas Selena Gomez sendiri.

Belum lama beredar kabar bahwa Selena hendak mematenkan namanya yang nampaknya berkaitan dengan rencananya untuk meluncurkan brand aksesori dengan namanya sendiri. Tim produksi Selena sendiri (July Moon Productions) telah mendaftarkan namanya pada U.S Patent and Trademark Office, namun masih dalam proses persetujuan. Bila hal tersebut telah ter-realisasikan, nama “Selena Gomez” akan dilarang penggunaannya untuk sembarang judul artikel berita, video dan rekaman musik, segala bentuk entertainment dan yang paling penting sampai kepada nama jenis perhiasan atau fashion item sejenisnya.

Salah satu contoh aksesori yang akan dipatenkan dengan nama penyanyi yang memulai debut-nya sejak kecil di Disney Channel ini adalah sebuah Choker berwarna hitam yang bertuliskan “Selena Gomez” yang dapat kita jumpai di website merchandise resmi Selena. Banyak pihak yang bertanya-tanya mengapa sampai harus mematenkan namanya hanya untuk sebuah bisnis aksesori semata. Dilihat dari sejarahnya, satu-satunya fashion venture terbesar yang pernah ia ciptakan adalah koleksi apparel bertajuk "Dream Out Loud" untuk salah satu mega store terbesar di amerika Kmart di tahun 2010 dulu. Namun, siapa yang tahu, dengan terpilihnya sebagai wajah untuk brand sekelas Coach, mungkin ini akan memicu semangatnya untuk benar-benar serius menjadi fashion entrepreneur.

(Photo Courtesy of Vogue) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading